2 minggu sudah yangyang merasa bosan dengan suasana kelasnya, sungguh tidak menyenangkan di karena kan teman sebangku, sejawat, sehati, sejiwa, seraga, dan tidak sematinya belum kembali dari kampung halamannya yang jauh di seberang sana.
kalau di tanya dimana keberadaan beomgyu dan sungchan? mereka ada kok, di pojok belakang dekat jendela sedang bermesraan ria, kan yangyang kesal di cuekin duo Jung itu, tapi kalau di deket mereka juga nanti yangyang cuman jadi penonton kemanjaan sungchan dan kebucinan beomgyu, mending skip dari pada sakit hati yangyang kan jomblo soalnya, mereka juga sih.
Kembali ke yangyang gaes, dia sedang galau merana di tinggal seme ganteng inceran para cwek cantik dan uke gemoy, iya, siapa lagi kalau bukan lai guanlin sultan asal taiwan yang tampan dan menawan pemilik sejuta pesona. banyak yang gosipin kalau mereka itu pacaran tapi sebenarnya enggak gaes, soalnya keduanya punya cursh yang 1112 sifatnya, eh tingginya maksudnya.
Lai guanlin suka sama kakak kelas manis anggota dari devisi keamanan dan peradilan sekolah yang galak dan cueknya minta ampun tapi manis dan menggemaskan luar biasa, sedang kan yangyang? oh jangan di tanya dia itu suka sama pangeran nya kelas sastra yang luar biasa tampan, sabar dan suka tabah kalau berhadapan dengan anak-anak dakjal modelan yangyang ini.
ok, berhenti bahas cursh, soalnya si manis tapi ganteng ini masih galau karena di tinggal pergi bestinya kalau mikirin mas cursh entar makin galau dia, jadi di banding memikirkan kegalauannya mending dia jalan-jalan ke kelas kakaknya mumpung istirahat, kali aja nanti dia ketemu alin kan? bisa langsung di palak pas di kantin.
.
.
.
.
.
.
yangyang jalan dengan santai menyusuri setiap koridor menuju arah kelas kakaknya karena feeling yangyang tuh bilang kalau bestinya itu ada di sekitar kelas 11, walau gak masuk di jam pertama tapi entah kenapa kalau hati yangyang bilang hari ini si konguan isi rengginang itu bakal masuk dan ada di kelas 11 lebih tepatnya di kelas kakaknya yang super galah renjun.
nah kan apa yangyang bilang, baru juga di ambang pintu dia udah bisa melihat penampakan teman sejiwanya itu, gak sendiri sih, ada jeno sama jaemin di sampingnya, ngapain coba kakaknya di kerumuni gitu? bikin jiwa seme yangyang keluar aja:( jadi di banding lama-lama, terus kakaknya kenapa-kenapa mending yangyang masuk ya kan?
"anj*ng gw ke cekek!"
"leher baju gw!"
"astaga yangyang sayang jan kek gini! AAKK!"
saat sudah mendekati meja kakaknya yangyang dengan sigap menarik kerah baju ketiga seme buaya itu sampai sedikit tercekik dan mengeluarkan pekikan terkejut dan jangan lupa pukulan mesra untuk guanlin tepat di kepalanya.
"ampun ya yang, seinget gw lu tuh pihak-" guanlin gak berani melanjutkan perkataannya gaes, soalnya muka bestinya udah jelek banget kek buronan lepas, bahaya kalau sampai dia salah bicara.
"ngapain lu pada di sini, lu kenapa gak masuk jam pertama? lu berdua juga ngapai di kelas kakak gw?" hardik yangyang dengan cepat, renjun mana? dia mah bodo amat masih sibuk bro, nyalin tugasnya taehyun.
"gw? mau titip hadiah buat kakak cursh dong yang, soalnya kak injun mau ke kelasnya kak cursh, hehhe.." sedeng emang si guanlin, kenapa gak kasih langsung coba.
sekarang tatapan yangyang kembali ke dua tersangka lagi, selama ada yangyang, dia gak bakal biarin para buaya laut buat deketin kakaknya tersayangnya.
"cuman mau kasih uang bronis sih, mumpung kelas gw deket sama renjunkan" alasan yang bagus bukan? jaemin sebenarnya udah panas dingin gaes, apalagi dia ingat kalau teman-temannya pernah cerita kalau yangyang pernah matahin jari orang yang pernah mau deket dengan renjun.
"ngasih salian catatan doang kok yang" jeno juga panas dingin gas, walau udah lama temenan sama anak bapak lucas tapi jeno sama sekali gak dapat restu dari yangyang, soalnya yangyang itu uke berjiwa seme manis tapi mendominasi lawannya, kan bahaya. untung aja si mata belo gak ada disini, kalau ada udah nyala tuh kompor elektrik.
"eh dek yang, si dua dakjal itu mana?" bagus jeno, alihkan perhatian yangyang agar selamat dari ceramah maut.
"di kelas lagi ngebucin" singkat dan jelas jawaban si pemuda asal china itu membuat jeno bungkam karena gagal mengalihkan perhatian.
"Kalau gitu gw pamit ya yang, duit bronisnya udah di renjun juga" ujar jaemin ciut dan ingin cepat-cepat pergi tak lupa jeno juga mengekorinya karena tau mood adik kelas sekaligus tetangganya itu sedang buruk bahaya kalau dia tetap bertahan.
"Udah mukanya gak usah asem kayak gitu, mending kantin gw traktir" mendengar kata traktir dari mulut sahabat sejawatnya itu dengan semangat 45 yangyang segera setuju, tak lupa menyeret renjun untuk ikut bergabung yang jelas sangat amat tak tertolak.
Dengan perasaan gembira karena guanlin bisa merangkul 2 uke cantik ini ia pun mulai menyeret keduanya menuju ke arah kantin tak lupa sebelumnya ia mengambil kembali bingkisan yang tadinya ingin di titipkan tapi tak jadi.
.
.
.
.
."Kayaknya gw harus belajar banyak nih sama kaleng rengginang" celetuk jeno yang sedari tadi menunggu di luar kelas berharap yangyang dan guanlin segera pergi agar ia bisa melancarkan aksinya, tapi sayang starnya sudah di curi oleh kaleng rengginang.
"Guanlin pake orang dalam ya jen?" Ini jaemin agaknya sedikit bingung, kok bisa di guanlin di ijinin ngerangkul renjun sedangkan dia yang natap renjun berasa matanya mau di cungkil sama yangyang.
"Gimana? Lu mau ikut berguru gak sama sih konguan, eh tapi kan lu cantik na, kok mau nge seme in renjun sih?" Jeno nanya kadang Suga gak di filter, cantik-cantik gini dia tuh dominan, salahin aja papa mamanya yang punya muka cantik plus ganteng maka nya anak-anaknya juga ikutan cantik dan ganteng.
"Bodo Jen, gw cantik tapi dominan, bye!" Seru jaemin berusaha nyusul renjunnya walau harus berada pada jarak aman 7 meter :).
"Dih ngambek cam uke, gw pacarin juga lu" lagi-lagi jeno ngomong Tampa filter yang membuatnya di lempari pulpen kosong oleh jaemin, sakit kalau kata jeno soalnya kenanya di kening.
.
.
.
.
.
.
.
.T
B
C.
.
.
.
.Bagus gak sih?☹️
KAMU SEDANG MEMBACA
gelukkig gezin
Randomjaehyun dengan keempat anaknya yang super rusuh. taehyung dengan dua anaknya yang gak mau ngalah. yoongi dengan anaknya yang super savage. Johnny dengan dua anaknya yang super jail. namjoon dengan dua anaknya yang banyak tingkah. yuta dengan ketiga...