JANGAN LUPA VOTE!
'Nyatanya tak semua kejahatan seseorang harus dihukum lewat jalur hukum,melainkan menjalankan hukuman yang setimpal dengan kejahatan yang mereka lakukan tentu itu akan membuat mereka jerah'
•
•Saat ini lee ga eun gadis berseragam detektif itu tengah berlari dari kejaran sang buronan yang selama ini ia cari.ia berlari dengan kakinya yang sudah pincang itu.
Ia menyesal telah masuk kedalam kandang singa.
"Kumohon jangan kejar aku,kim taehyung"-mohon gadis itu kepada taehyung
Kini ga eun sudah tidak bisa kabur lagi,jalan sudah buntuh dan ia juga sudah tak sanggup berlari lagi.ia sekarang terduduk ditanah dengan memundurkan tubuhnya dari taehyung yang sekarang sudah membuatnya terpojok dan tidak bisa berbuat apa-apa.
Takkkkkk!!!!!
Taehyung memukul dinding dengan keras tatapan tajam bak elang yang seperti sedang menatap mangsanya yang dia incar.tangan taehyung mengunci pergerakan gadis itu.
Ga eun yang sudah sangat ketakutan dan menangis untuk dilepaskan oleh taehyung namun nihil taehyung sang pembunuh kejam ia tidak bisa melepaskan mangsanya begitu saja hidup-hidup terlebih lagi ini adalah kesempatan taehyung mendapatkan gadis yang ia incar itu.
"Kau tau ga eun??,'nyatanya tak semua kejahatan harus dihukum lewat jalur hukum,melainkan menjalankan hukum yang setimpal dengan kehajatan yang mereka perbuat tentu itu akan membuat mereka jerah"
"Dan satu lagi ga eun aku tidak bisa dihukum lewat jalur hukum itu tidak akan membuatku jerah ga eun itu akan membuatku semakin mendalami kejahatanku...karena hukum hanyalah nama bagiku ..."
Sambung taehyung dengan penuh penekanan.tangan taehyung beralih kepada wajah gadis itu ia mengelus pipi gadis itu.
Namun....
Bugggggghhhh!!!!
Taehyung menghantukkan kepala ga eun kedinding itu dengan sekali hantukan membuat ga eun pingsan dan sudah tak berdaya.sangat sulit untuk mendapatkan gadis ini sejujurnya taehyung tak ingin menggunakan kekerasan namun ia tak punya cara lain.
Taehyung menggendong tubuh gadis itu dengan ala bridal style ketempat persembunyiannya jauh dari kota seoul yang ramai ini tak lupa ia memakai topinya dan jakernya kembali jika tidak ia akan dikenali banyak orang karena sekarang dirinya adalah seorang buronan besar.
Taehyung menghilang secara perlahan dan tidak terlihat lagi dipusat kota seoul.
•••
Ga eun terbangun dengan kondisi kepala diperban dan pakaiannya telah terganti dengan piyama putih yang pas ditubuhnya.tapi tunggu siapa yang mengganti pakaiannya??
Ga eun terkejut dan panik ia melihat taehyung dengan napan yang berisikan segelas air dan semangkuk sup hangat yang telah ia masak untuk gadis itu yah gadis yang didepannya dengan tatapan ketakutan diatas kasur empuk putih.
"Makanlah"
Perintah taehyung bukannya dimakan gadis itu menatap panik dan ketakutan pasalnya gadis itu masih trauma dengan taehyung.
"Aku tau kau masih trauma denganku tapi kumohon makanlah aku sudah memasaknya dengan susah payah kau tau"
Ucap taehyung dengan nada dinginnya.
"Kau sekarang tinggal disini dan jangan pernah kembali keseoul lagi..."-ucap taehyung lagi dan membuat gadis itu terkejut.
Gadis itu terdiam membeku mendengar ucapan taehyung.
"Karena kau akan menjadi milikku selamanya...jika kau menolak aku akan terus memaksamu bahkan aku bisa melakukan apapun untuk mendapatkan dirimu menjadi milikku lee ga eun ...."-bisik taehyung tepat ditelinga gadis itu
Membuat gadis itu merinding ketakutannya kepada pria itu semakin mendalam,dada terasa sesak,air mata mengalir dari wajah cantik milik gadis itu.tangan taehyung mencoba menghapus air mata gadis itu.
Ia juga perlahan menyuapi gadis itu dengan sup yang ia bawa untuk gadis itu.didalam hati ga eun sesoksok pria ini...
Yang memiliki wajah bak malaikat namun sayang perlakuan dan hatinya itu adalah soksok iblis yang sebenarnya.
Kini hidup ga eun sudah dibawa tangan pria iblis ini mau tak mau ga eun tinggal dengan pria ini selamanya dan tak akan pernah
Menemukan kebebasan lagi...
Semenjak kejadian itu seoul sudah diramaikan berita hilangnya ga eun dan semakin banyak pembunuhan di seoul.
Tiada yang bisa mengungkap siapa pembunuh yang sudah banyak membunuh warga seoul itu bahkan kasus ini sudah hampir ditutup karena pemerintahan besar sudah tak sanggup lagi menyelidiki kasus sebesar ini.
Pembunuhan terus terjadi dan sampai-sampai beberapa orang takut untuk berkeliaran diluar rumah
Yang menyebabkan Kejadian sebesar ini siapa lagi kalo bukan kim taehyung.
Orang yang terkenal sukses dan kaya memiliki banyak bisnis dikorea selatan bahkan di luar negara dialah penyebab pembunuhan ini terjadi bahkan ia adalah pelaku dibalik semuanya.
Soksok yang dikagumi ternyata adalah seorang iblis keji.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVING WITH THE DEVIL✓
Mystery / Thriller[ Tidak sanggup membaca maka jangan di baca ] pembunuh berdarah dingin yang tidak akan melepaskan mangsanya dengan mudah