death devil

101 20 4
                                    


HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!

" ditemukan mayat pria muda yang ditemukan didasar jurang  dengan dapat banyak luka namun mau bisa dikenali.. "

" pria ini adalah seorang dokter didaegu bernama 'choi yeonjun' "

Mengenai berita yang sudah tersebar keluarga yeonjun sangat berduka mengetahui yeonjun jatuh kejurang dan meninggal.

Sedangkan taehyung akhir-akhir ini merasa terhantui oleh kata-kata yeonjun sebelum ia mendorong yeonjun kejurang.

" setelah kematianku aku bersumpah bahwa kau akan menderita aku pastikan kau akan mati.karena perbuatanmu sendiri!!!"

Kata-kata itu masih saja berada dikepala taehyung ia tidak tenang.

•••

"Noona kau yakin akan melakukan hal ini??"-tanya heeseung serius kepada kakaknya itu

Saat ini ga eun sedang bersama heeseung menyelidiki pembunuhan yang taehyung lakukan walaupun ia sedang mengandung anaknya taehyung.

Namun ia tidak lupa dengan dendamnya.

"Tidak ada cara lain heeseung...akan banyak korban lagi ia harus mendapatkan hukuman..."-ucap ga eun

"Tapi taehyung hyung-nim akan dieksekusi dengan hukuman mati dia psikopat yang membunuh banyak orang...."

-------paling tidak dia dipenjara selama hidupnya..."-sambung heeseung

Memang benar pembunuh seperti taehyung akan dihukum berat bahkan bisa saja hukuman mati karena itu masih berlaku dikorea.

Sebenarnya ga eun sudah mendapat beberapa bukti yang kuat foto-foto korban yang ga eun curi dikamar taehyung,video,dan juga senjata yang masih ada darah dan itu bisa menjadi DNA kuat.

"Memang benar tidak apa aku bisa menjalani hidupku sendiri dia juga sudah banyak membohongiku kita juga harus membalas dendam kematian appa dan eomma heeseung kau jangan naif..."-ucap ga eun menatap adiknya itu.

Setelah berdiskusi walaupun ada keraguan didalam diri ga eun mereka pergi ke seoul ketempat kepolisian terbesar diseoul.

Brakkkkk!!!

"Bagaimana bisa kau menuduh pria terkaya tentang pembunuhan berantai yang sedang terjadi??!!!"-bentak kepala polisi kepada ga eun.

"Aku punya bukti dan kau tau aku adalah istrinya..."-ucap ga eun

Anggota kepolisian terdiam ketika ga eun mengaku sebagai istri taehyung.namun setelah keterdiaman mereka tertawa.

"Kau bercanda noona?hahahah kau hanya mengaku kan??banyak wanita sepertimu yang mengaku-ngaku sebagai istri tuan kim..."-ejek salah satu polisi.

Ga eun geram ia mendekat polisi yang mengejeknya itu.ia menarik kerah baju seragam polisi itu.

"Aku punya bukti yang kuat aku tidak bercanda kau tau aku adalah lee ga eun yang menjadi detektif namun kalian menghianatiku aku disandra oleh taehyung...dan menikahiju kau tau!!!!"-ucap ga eun dengan emosi.

"Noona itu hanya bukti palsu kami tidak akan melayani laporanmu itu karena beberapa bulan lalu ada seorang wanita yang menjadi saksi palsu jangan bertindak konyol kau bisa masuk penjara..."

Namun...

"Tidak istriku benar aku lah pelaku sebenarnya dibalik pembunuhan ini...dia ga eun kim ga eun istriku..."

Ga eun bergetar dengan kehadiran taehyung disini semua polisi semua terdiam dan terkejut.taehyung tersenyum kearah ga eun.

" semua bukti itu benar lihat pisau itu pasti ada DNA korban...pak tangkap aku..."-ucap taehyung dia menyerahkan dirinya.

"K-kau..."

"Aku menyerahkan diri kim ga eun..."

Semua polisi kini membawa taehyung .

Taehyung akan mendapatkan hukuman mati.

Berita sudah melebar luas semua orang tidak percaya bahwa taehyunglah pembunuhnya selama itu.taehyung dapat banyak hinaan bahkan ada yang melemparnya dengan sayuran dan buah-buahan kotor bahkan sampai air yang sangat kotor.

Eksekusi taehyung dilakukan 6 bulan lagi untuk saat ini taehyung menjadi tahanan merah.semenjak kedatangan taehyung dipenjara ia sangat dihormati oleh tahanan lain dan sangat ditakuti.

Taehyung sering memukul penjaga sipil dikurungannya.

Namun ada satu yang taehyung sembunyikan.

Taehyung sering mendapat serangan sakit kepalanya entah kenapa bahkan sempat membuat taehyung pingsan dan menderita.

•••

Tibalah hari taehyung mendapat hukumannya.taehyung dihukum dengan gantung diri.

Ada yang senang ketika taehyung mati namun disisi lain ada yang menangisi taehyung.

Semuanya sudah berakhir.

Anak yang dikandung ga eun sudah lahir.ternyata anaknya adalah seorang anak lelaki tampannya sama seperti taehyung.

Dia adalah kim sunoo tampan,dan pintar namun tidak ada yang tau bahwa sebenarnya sunoo sama seperti ayahnya.

E.N.D
T.A.M.A.T

Terima kasih yang sudah baca jangan lupa vote dan follow walaupun ceritanya udah tamat ya

-kim taehyung

-kim taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LIVING WITH THE DEVIL✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang