side by side

86 20 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE!

Kini taehyung berhasil menangkap park joo hyun.dan kini taehyung menyeretnya kesubuah gudang kosong tidak pernah terpakai lagi.

"Kau masih hidup ternyata.."-ucap tarhyung kini ia memasang senyuman iblisnya

Ia tidak sabar untuk menghabisi korbanya ini.

"Kau pikir setelah kau membunuh nenekku aku diam saja!!kau iblis sialan!!!"-bentakan joo hyun didampingi air matanya.

Taehyung mendekati wanita itu ia mencengkram kuat rahangnya dan membuat wanita itu meringis.

"Kenapa tidak balas dendam saja??kenapa kau membawahku kejalur hukum hum??"

"Mungkin kematianmu akan lebih menyenangkan park joo hyun!!aku akan menggunakan cara baru..."-lanjut taehyung ia pun melepaskan cengkramannya ia

Menuju ketempat lantai yang sudah di tutupi kain hitam lalu ia membukanya.

Dilantai itu sudah ditancapkan paku,kaca,logam runcing,dan sisa-sisa besi.setelah itu ia kembali mendekati joo hyun diikat dikursih.

Taehyung membuka ikatannya ia langsung mendorong wanita itu dan menyeretnya menuju lantai yang sudah ia siapkan.

Tapi itu untuk nanti.

Taehyung mengeluarkan sebuah besi runcing,ia mengambil tempat pembakaran api kecil ia memanaskan besi itu.

Ini adalah gudang tempat pembunuhan taehyung akhir-akhir ini ia tidak kesini karena lebih sering membunuh dijalan yang sepi.

Wusssshhhh!!!

Sreetttt!!!

Taehyung berhasil merusak wajah joo hyun dengan mudah darah keluar dari wajahnya dan wanita itu kesakitan.

"Jalan selangkah ketika aku melukai wajahmu!!"-taehyung mendorong tubuh joo hyun

Joo hyun tau ini akan terjadi ia pun berjalan melintasi lantai yang di penuhi kaca,potongan besi,dan logam ia berteriak sakit 2 kali lipat ketika maju selangkah didampingi taehyung yang melukai wajahnya dengan besi panas.

Joo hyun hanya tinggal melangkah 2 langkah lagi dia masih saja belum mati atau jatuh.

Lantai yang tadi dipenuhi darah dan sempel daging dari tubuh joo hyun yang melekat disana.joo hyun sudah melewatinya.

Taehyung punya akal lain ia menghampiri joo hyun.

"Matilah wanita sialan!!!"

Sretttt!!!

Dretttttt!!!!

Srettttt!!!

Bruggghhh!!!

Taehyung menusuk berkali-kali tubuh joo hyun hingga menembus tubuhnya ini membuatnya puas bercak darah dimana-mana hingga mengenai pakaiannya.

Joo hyun sudah mati akibat besi yang menembus melewati jantung dan organ lainnya ia mati dengan mata terbuka melotot karena terkejut taehyung menusukannya besi dengan mulut terbuka.

Setelah puas menusuk.taehyung pun menelepon anak buahnya untuk membuang mayat joo hyun dan memanupulasi semuanya .

Anak buah taehyung menghilangkan bukti seperti sidik jari taehyung dan bukti lainnya kini sudah selesai ia tidak bisa terhentikan lagi dalam hal.

Membunuh.

LIVING WITH THE DEVIL✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang