Brother?

152 24 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE!

Cintailah aku,maka aku akan berjuang hidup untukmu

Saat ini heeseung sedang kawathir karena sang kakak belum pulang seminggu ini.heeseung tau pekerjaan kakaknya adalah menuntaskan dan memecahkan kejahatan seseorang ia takut ada penjahat yang dendam dengan kakaknya dan menculiknya atau semacamnya.

"Nuna dimana kenapa belum pulang sudah seminggu kau tidak pulang..."-heeseung berbicara kepada dirinya

Heeseung tak bisa tinggal diam jika kakaknya itu hilang karena keluarga satu-satunya heeseung adalah ga eun mereka hanya hidup berdua selama ini.

Heeseung pun menyalahkan motornya ia bersiap mencari kakaknya itu.

Heeseung menyusuri seluruh sudut didaerah seoul namun ia belum juga menemukan kakaknya rasanya ia ingin sekali menyerah namun ia benar-benar ingin menekan kakaknya itu.

Hingga...

"Kau lee heeseung??"-tanya seorang pria tinggi memakai masker diperkirakan usianya lebih mudah dari heeseung.

"Iya..tapi kau siapa dari mana kau tau namaku??"-tanya heeseung ia kini waspada ia tau kalau seoul sedang menjadi kota berdarah ia takut pria itu adalah pelakunya

"Aku park sunghoon,aku disuruh hyung-nim menjemputmu katanya kakakmu menunggunya.."-ucap sunghoon dengan nada dinginnya

"Eoh??benarkah??dimana kakaku tunjukkan dia ayo temukan aku dengan kakakku!!"-ucap heeseung menyuruh pria itu untuk mengarahkan dirinya ketempat kakaknya.

"B-baiklah kajja kau membawah sepeda motorkan??"

"Iy aku membawahnya apa lokasi kakakku berada sangat jauh??"-tanya heeseung

"Tidak jauh hyung hanya sekitar pinggiran kota seoul aja..."-ucap sunghoon dengan santainya ia pun menuju kemotor milik heeseung.

"Yak itu jauh sekali bagaimana bisa ia disana??"

"Karena kakakmu sudah menikah dengan hyungku jadi ia pun ikut dengan hyungku...yaudah tidak usah basa-basi dan banyak tanya berangkat sekarang hyung!!"

Mau tak mau heeseung pun menurut perkataannya mereka pun menuju ketempat kakaknya berada sekarang.

Namun hanya satu yang membuatnya bertanya-tanya

Bagaimana bisa nuna menikah tanpa mengabariku ,aku juga adalah walinya ia tidak bisa menikah diam-diam begitu saja...

Itulah yang membuat heeseung betanya-tanya

•••

Kini program televisi korea telah menyiarkan acara baru yaitu tentang mengungkap pembunuhan yang terjadi seoul yaitu KBS 2 program televisi itu mengundang 5 detective terkenal dari seluruh provinsi di korea selatan.

Kini taehyung sedang menonton program itu hanya melihat dan seberapa menariknya program yang akan mengungkap kelakuan jahatnya namun bagi taehyung mereka tidak akan bisa mengungkap hal itu dengan cepat pasti memerlukan waktu.

"Mereka semua detective konyol..."-ucap taehyung tertawa remeh

Ia menonton dengan didampingin secangkir teh dan ditemani ga eun.

Ga eun hanya terdiam dan tidak menyahut.

"Sudah 5 tahun pembunuhan ini kulakukan kenapa baru sekarang baru dibuat program payah seperti ini mereka konyol , bahkan  menyuruh detective bawahan bahkan seorang gadis yang kini telah menjadi istriku"

LIVING WITH THE DEVIL✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang