Arav Sergio Lamonda (A.K.A Hendery WayV)
Arav itu random, kepedean, playboy, pandai menutupi kalau dia lagi sedih. Arav suka natap mata kalau lagi ngomong sama orang, dan murah senyum (buat modus). Arav itu loyal sama teman-temannya.
Eitss, Arav itu manja kalau di rumah.Carla Levana Jingga (A.K.A Ryujin ITZY)
Sifat: realistis, tegas, sarkas, tapi manis. Carla cuma senyum ke orang yang dia senangi. Kalau liat Arav langsung jelek moodnya. Posesif sama makanan, kalau ada yang rebut makanan Carla, auto gelud.
Dava Prayoga (A.K.A Kun WayV)
Dava adalah cowok penyabar, setia kawan, dan tentunya lembut. Tapi sekalinya marah bikin kaget seantero teater. Cara ngomongnya berwibawa. Dava ngga suka kalau ada cewek yang menye-menye dan caper.
Jay Vernandes (A.K.A Lucas WayV)
Jay ..., suka tebar pesona, ceplas ceplos dan moodbooster. Perintah mama adalah yang nomor satu di hidup Jay. Jay suka ngedit photo, dan dia salah satu admin di grup penggemar Teater No 7.
Riko Nirdama Putra (A.K.A Jungwoo NCT)
Riko, si wajah innoncent, sifatnya manja, bawel, dan jago ngelawak. Riko termasuk yang jago gombal diantara lainnya. Riko suka banget nyusun kata-kata kayak penyair, tapi banyak juga yang ilfeel sama kelakuan Riko. Riko cukup menikmati nasibnya yang kerapkali jadi badut deh di grup.
Tia Vernandes (Adeknya Jay) A.K.A Giselle Aespa
Tia itu sifatnya ceria, tapi dia savage kalau udah kesel sama orang. Ngga pernah mau cari masalah, ngga suka sama cowok annoying. Tia sangat nurut sama Jay kalau ada maunya aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Theater No 7 || Hendery WayV(On Going)
Teen Fiction"Tampang sih kayak pangeran, kelakuan random." -Carla Levana Jingga "Biarin, yang penting happy ...." -Arav Sergio Lamonda