masih ingat?

1.6K 249 232
                                    



apa kabar?

Jam udah menunjukkan waktu 10 malam dan Jongin sekarang masih di kantor karena kerjaannya yang numpuk, rencananya hari ini lembur karena nanti weekend dia ada jadwal buat nemenin,




Naeun.

Jongin gamau sia-siain hari liburnya dengan kerjaan jadi mau fokus dulu. Sebenernya Jongin tau sih kalau Kyungsoo bakal kecewa banget sama dia, tapi gimana lagi Kyungsoo harus ngerti kalau urusan masa lalu Jongin belum selesai.

apalagi pas tau ini kesempatan terakhir dia buat ketemu Naeun, sebelum cewe itu dinyatakan—

apa hayo?

"YONGIEEEEEE MAU KETEMU SQUISHY" terdengar suara teriak dari lantai 1 rumah megah bapak Jaehyun, siapa lagi kalau bukan mamak Donghan.

Taeyong yang lagi nyusuin bapak squishy—

eh maksudnya, nyusuin mark langsung buru-buru naikin kutangnya dan turun ke lantai 1.

karena rumah keluarga Jung ini sampai lantai 5 dan kamar Taeyong di lantai 5 jadi Taeyong lebih milih naik lift aja, capek kalau harus naik tangga.

pernah sekali pas Taeyong lagi super mager buat ngambil minum di lantai 3, dia sampai pesen gojek.

ya lumayan lah, mas gojeknya disuruh keliling rumah Taeyong sekaligus ngadem karna habis ngantri MCD x BTS di dago.

"ke rumah orang tu assalamulaikum dulu kek atau mencet bel" kata Seongwoo yang lagi numpang nyalon di rumah Taeyong.

Donghan mengereyitkan alisnya, "kau pikir lah sendiri kalau aku kek gitu, mau sampe nct membernya jadi 30 orang juga gak akan kedengar sama orang di rumah ni"

"— kau pikir rumah ku dulu, pas pintu utama di buka langsung ke dapur" lanjut Donghan.

"ck mending kau, rumahku dulu waktu si Daniel masih jualan nasi padang belum kek sekarang, pas pintu di buka langsung ada motor di ruang tamu. tah apalah tiap malam kerjaan ku cuma masukin motor ke ruang tamu" Seongwoo nyaut.

Mereka berdua terus ketawa ngebayangin hidup mereka dulu pas melarat...

yang mana itu adalah kehidupan gue sekarang :)

Pintu lift kebuka dengan Taeyong yang lagi gendong Mark dan langsung di samperin sama Donghan rusuh,

"SQUISHY SAYANGNYA NAMBORUUU" Donghan langsung cubit-cubit pipi Mark, Mark kecil yang diem cuma bisa senyum-senyum aja. gak nangis sama sekali,

ya ngapain nangis, cantik ini yang nyubit.

Taeyong langsung ngasih Mark ke Donghan dan dengan senang hati Donghan gantian ngegendong Mark.

"cu.. cu, cu–cu bubu" ucap si bayi sambil cubit-cubit nenen Donghan, mau nyusu katanya.

"masih kecil udah tau aja mana yang bening, ck cANaDa~" kata seseorang yang nyawanya masih di rencakan sama bapak aceng dan ibu citapon.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kelas bucin♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang