merindu.

9.6K 1.8K 1.1K
                                    


10 hari tak bertemu, apa kabar? masih menunggu?



***



Pagi hari di rumah Minhyun dan Hyunbin terlihat rusuh banget, gimana enggak? Hyunbin yang disuruh Minhyun buat bikinin susu Seonho malah masukin tepung terigu, bukan susu bubuk.

"HYUNBIN!" teriak Minhyun yang udah habis kesabarannya.

Hyunbin mencoba ngeraih tangan Minhyun, "maafin aku, soalnya kamu sih naruh susu sama tepung di toples yang sama."

"jadi salah aku gitu?" tanya Minhyun sinis.

Hyunbin dengan cepat gelengin kepalanya, "eng- bukan salah kamu kok. aku aja yang teledor.." jawab Hyunbin, takut kalau Minhyun makin marah.

mungkin kalau dia ngaku salah Minhyun bakal maafin dan gak jadi marahin Hyunbin, tapi-

"emang! makanya kalau ngerjain sesuatu itu pake mata, untung aja aku rasain dulu air yang kamu buat. kalau sampe diminum sama seonho gimana? kamu mau si adek keracunan tepung terigu?" ketus Minhyun.

Hyunbin ngehela napas, "iya iya maafin aku, janji gak gitu lagi.." pinta Hyunbin.

Minhyun berdecak, "yaudah aku maafin, tapi jangan diulangin lagi ok? sekarang kamu mandiin baejin sana. aku mau masakin sarapan buat kita berdua dan bubur buat si kembar."

Hyunbin senyum denger jawaban dari Minhyun, "ok sayang! aku mandiin kakak dulu ya, kamu jagain adek sebentar.." jawabnya, Minhyun ngangguk.



Hyunbin langsung menuju kamar si kembar, dia ngeliat si kakak lagi nangis di sebelah si adek yang asik ngedot botol susu.

Hyunbin yang panik langsung ngangkat baejin dan ngegendong.

"cup cup cup, jagoan papa jangan nangis~" ujar Hyunbin sambil ngegoyang-goyangin tubuh baby baejin.

bukannya berhenti nangis, isakan baby baejin malah makin kencang.

"aduh aduh kok makin kenceng? cup.. cup.. cup ayo kakak berhenti nangisnya, kalau berhenti nanti papa ajarin main rp? mau kan?" pujuk Hyunbin, baby baejin tetep nangis.

"hoeek.. hooek.. hoeek.." tangis baby baejin.

Hyunbin makin panik anaknya ga berhenti nangis, terus dia ngeliat ke si adek yang sekarang lagi ketawa ngeliatin dirinya.

"buset ini anak malah ngetawain papanya sendiri bukannya malah ngebantuin.." kata Hyunbin yang merasa di ejek oleh anaknya sendiri.

ketawa Seonho makin kenceng, saling beradu sama nangisnya Baejin.

Hyunbin coba nenangin Baejin lagi, kali ini dengan nyanyian yang sering dinyanyiin sama mama Jisoo waktu dia kecil dulu.

"nang ning, ning nang nung~ nang ning, ning nang nung~ bapaknya tukang minyak~ mamanya kuntilanak~ anaknya botak-botak~ tuyul! tuyul! nang ning, ning nang nung~" nyanyi Hyunbin berirama.

dan ajaibnya, Baejin langsung diem dari nangisnya.

tapi, Seonho masih aja asik ketawa bahkan sampe kesedek air susunya sendiri.

"HOEEEEEK!! HOEEEK!!" tangis Seonho kenceng.

karma does exist, guys.

Hyunbin rasanya pengen nguburin diri aja, baru juga si kakak diem dari nangis eh sekarang si adek.

"resiko punya dua tuyul.." lirih Hyunbin.

Hyunbin coba buat nenangin si adek dengan nyanyian, tapi si adek gak bisa tenang juga. Bahkan, waktu Hyunbin mau ngangkat si adek malah di tepis sama tangan kecil putra bungsunya.

kelas bucin♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang