naon cik?

21.8K 3K 696
                                    




Hari ini jadwal kuliah ditiadakan karena para dosen pada males ngajar











ya gak lah:(

yakali. Dosen kaya gitu pecat aja jadi dosen, terus suruh Jongin yang gantiin ngajar,

wah, bukannya makin pintar tapi makin bego mahasiswanya.


Kuliah ditiadakan karena para dosen lagi rapat sama petinggi kampus, akhirnya mahasiswa cuma absen doang terus pulang.

Sebenarnya ga semua mahasiswa langsung pulang ke rumah, buktinya sekarang para makhluk laknat seperti Hyunbin, Jongin,Johnny, Jaehyun, Daniel dan Taedong lagi ngumpul di kantin. Ya gak sendiri, mereka pada bawa pasangan.

emangnya lo pada, gapunya pasangan :)


Mereka lagi serius mau rapat. Kata Hyunbin, mahasiswa tuh gaboleh kalah sama dosen, kalau dosen rapat ya mahasiswa juga rapat, kalau dosen gak masuk kuliah ya mahasiswa harus gak masuk kuliah juga, biar sepi tuh kampus.

"Jadi gimana Dan, lo bisa ngehubungin pemilik villa yang di dago gak?" Daniel geleng-geleng kepala, "Terus kita mau nginep dimana?" Hyunbin nanya serius tapi bukannya di jawab malah pada sibuk sama pasangan masing-masing.

"Ya anggep aja tadi anjing yang ngomong,"

"Lah, kan emang lo anjing. Bener dong?" ini Donghan yang ngomong, seneng dia kalau bikin masalah. Semua anak pada ngakak, apalagi Minhyun.

"Mau ngomong kasar tapi lo uke, jadi sabar aja guemah." ucap Hyunbin dalam hati, gaberani ngomong langsung soalnya berurusan sama maung.


Ngeliat pacarnya ngambek, Minhyun langsung meluk Hyunbin terus gesek-gesekin wajahnya ke dada Hyunbin, "Udah ih Bin, kaya anak kecil kalau ngambek gitu lagian Donghan kan cuma bercanda. Jangan manyun gitu, bibir kamu makin memble loh nanti," denger Minhyun ngomong gitu Hyunbin langsung luluh lah, namanya juga bucin. Terus juga jarang-jarang Minhyun manja gini ke dia, biasanya juga kalau Hyunbin ngambek malah Minhyunnya ikut ngambek, serba salah hidup Hyunbin emang.

Tsundere sih pak pacarnya :)

"Gausah di ambil pusing lah masalah villa mah, percuma duit pacar gue bisa bayarin seluruh fangirl fanboy nonton konser gratis." Taeyong akhirnya buka suara juga,

"Nginepnya di lo nih Jae?" tanya Hyunbin lagi memastikan omongan Taeyong, ya biar dia sama Daniel ga harus pusing-pusing nyari tempat lagi.

Jaehyun ngangguk, "Iya nanti gue suruh abang Suho buat nyariin sewain villa yang muat buat kita sekelas."

"Berarti gratis kan ya? Gausah patungan duit sewa?" coba tebak ini siapa yang ngomong?








Jongin :)

"Iya selow, gratis semuanya. Btw, mau di jemput gak sekalian dari rumah masing-masing? Kebetulan kemarin bang Siwon baru beli alphard buat dibagiin ke pembantu-pembantu di rumah, nah masih ada di bagasi rencana mau dikasih minggu depan, jadi masih bisa dipake buat jemput kalian. Tujuh mobil cukup gak?" tanya Jaehyun lagi, susah orang kaya mah.


"Aimakjang! lulus kuliah aku jadi pembantu kau ajalah, mantab anjeng nampaknya ku liat." kata Seongwoo dengan muka pengennya, yaiya dia kuliah aja masih naik motor ini si pembantu Jaehyun udah naik mobil.

Donghan juga ikutan, "AKU JUGAK LAH MAU! KALOK GAK AKU DAFTAR AJA JADI ISTRI KAU, SAMA TAEDONG MELARAT KALI HIDUPKU INI ANJENK!"

"NGOMONG APA LO TADI?!?" Taeyong tiba-tiba gebrak meja terus langsung natap Donghan sengak, aduh mampus dua maung berantem bisa hancur bandung.

kelas bucin♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang