@ eduplex 08;31 p.m"kak makasih ya mau nemenin aku hari ini, maaf ngerepotin kakak."
ujar Yeri sambil senyum manis kearah Jaehyun, "kamu gak ngerepotin kok dek, kan udah tugas aku buat bantuin adik tingkat kalau ada kesulitan di pembelajaran."
"kakak baik banget, tapi bego banget lebih milih jadi homo" gumam Yeri pelan,
"ha? kamu ngomong apa dek?" tanya Jaehyun soalnya dia ga denger perkataan Yeri yang pelan banget,
"ohehe itu maksud aku, kakak baik banget terus pinter lagi..." Jaehyun ngangguk sambil ngusak-ngusak rambut Yeri.
"dasar kamu, yaudah lanjut lagi ke materi yang tadi, ada yang mau ditanyain gak?"
"kakak udah berapa lama pacaran sama kak taeyong?"
"lah hahaha kok nanyanya kearah situ, kan kita gak lagi bahas hubungan aku sama taeyong???" jawab Jaehyun dan Yeri cemberut dengernya.
"ihhh akukan penasaran kak..." rengek Yeri sambil goyang-goyangin lengan Jaehyun.
gak sadar, kenapa tiba-tiba Yeri udah meluk lengan Jaehyun aja.
"yaudah yaudah, aku udah pacaran 3 tahun menuju 4 tahun, emang kenapa dek?" tanya Jaehyun bingung,
"nanya doang kak. udah lama ya berarti, susah putusnya."
"hah?"
"ng- maksud aku langgeng banget hehe"
Jaehyun ngangguk, "iya soalnya aku sayang banget sama taeyong, walau dia keliatan jutek tapi aslinya dia manja banget orangnya.."
Yeri muter matanya males denger omongan Jaehyun tentang Taeyong, dia peduli anjing intinya dia mikir gimana cara biar Jaehyun bisa sama dia.
dia tuh suka sama Jaehyun dari awal masuk kuliah, karena Jaehyun satu-satunya kakak tingkat yang baik sama dia dan dia jadi baper. eh pas mau deketin taunya Jaehyun homo, mana homonya sama orang macam Taeyong, kalau dibanding dia mah, bagusan dia kemana-mana.
"oh gitu ya kak, emang sih kak taeyong itu orangnya cantik terus ramah banget sama adik tingkat dan cocok banget lah pacaran sama kak jaehyun." ujar Yeri.
"bisa aja kamu dek, kalau taeyong denger ini pasti dia seneng banget.." Jaehyun senyum ngebayangin wajah manis Taeyong, aduh jadi kangen.
"yaudah kak lanjut materi yang ini, mau minta kakak jelasin ulang... aku masih gak ngerti hehehe" pinta Yeri sambil nunjuk ke materi struktur preferensi dalam pembicaraan.
"oh boleeh, perhatiin lagi yaa... jadi dalam struktur preferensi itu ada permohonan, ajakan, tawaran, penilaian nah dalam bagian itu ada yang disukai dan tidak disukai......" jelas Jaehyun.
Yeri bukannya dengerin, malah fokus ngeliatin wajah Jaehyun waktu ngejelasin, sempurna banget. Yeri makin ngedeketin wajah dia kearah Jaehyun.
pas sedikit lagi bibir Yeri mau nyetuh pipi Jaehyun, tiba-tiba...
"HEH LONTE!"
brak!
Taeyong langsung jambak rambut Yeri dan dorong Yeri ke dinding,
"APA MAKSUD LO MAU NYIUM PIPI PACAR GUE HAH?!"
Yeri kaget, dia ganyangka ada Taeyong disini.
"JAWAB! MAKSUD LO APA?!" Taeyong teriak tepat di hadapan Yeri. Yeri masih diam, dia bingung mau jawab apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
kelas bucin♡
Fanfiction[private di beberapa chapter] satu kelas isinya idol kpop semua? lah? pada bucin lagi! cast- [ kaisoo; jaeyong; minhyunbin; luwoo; ongniel; dongpaca; changlix; johnten; taedonghan ] !nonbaku