Up ya 😁😇
Mew bersama mew ikut dalam pemakaman tuan praya, meski awalnya amira melarang mew untuk hadir namun mew tetap hadir karna bagaimanapun mew sudah sangat merasa bersalah.
Tay menemani amira sampai acara pemakaman tuan praya selesai dan tay juga telah merelakan gulf pergi dari hidupnya karna orang tuanya juga menyuruh dirinya menikah dengan amira yang hanya sebatang kara didunia ini ditambah lagi amira sedang mengadung.
Gulf bersama tatae putrinya sudah berada di bandara dan ia akan segera berangkat ke Amerika, lalu tatae terlihat menatap papanya,
"Ada apa sayang, kenapa wajah tatae kesayang papa terlihat sedih?", tanya gulf
" Uncle tay enggak ikut kita pulang ya papa?", ucap tatae memang mencari keberadaan tay
"Sayang uncle tay tidak ikut kita dan mulai sekarang tatae hanya punya papa dan uncle kris okey"
"Tapi kenapa papa?", tanya tatae
" Sayang uncle tay sudah menjadi memiliki orang lain dan kita tidak boleh merebut uncle tay dari orang yang membutuhkan nya okey sayang", ucap gulf dan tatae hanya menganggukan kepala.
Mew bersama phinya selesai menghadiri pemakaman tuan praya dan kini keduanya duduk di salah satu caffe,
"Kau melupakan sesuatu mew", ucap mixel menatap adiknya
" Melupakan ap... Phi aku melupakan gulf dan putriku sial", mew terlihat panik
"Bodoh aku yakin dia telah meninggalkan bangkok saat ini", mixel tidak habis pikir dengan jalan pikiran adiknya
" Phi aku harus pergi sekarang", ucap mew dan mixel hanya menganggukkan kepala setuju dan mixel berharap mew bisa mendapatkan gulf kembali meski itu hanya mimpi bagi mew.
Gulf mulai mengendong tatae untuk menaiki pesawat dan gulf berharap mew tidak akan mengejar dirinya.
Mew baru sampai di hotel dan pihak hotel mengatakan jika gulf telah meninggal hotel lalu pihak hotel juga telah mengantar gulf ke bandara 2 jam lalu.
Mew mulai membawa mobilnya begitu kencang sampai mew tidak menyadari ia menerobos lampu merah dan dari arah kanan sebuah mobil truk dengan kecepatan tinggi menghantam mobil yang mew kendarai hingga terpental begitu jauh.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY (MEW GULF) 🔞🔞🔞 ~END
Romancebaca ajah yak sedikit terinspirasi dari film jepang 😌