Recomended song from me for this chap:"Kamu yang kutunggu" by Rossa and Afgan
-/-
Vhalera berjalan santai menuju kelas nya,sekolah nya sudah sangat ramai,di lapangan sudah banyak anggota OSIS yang berkumpul untuk persiapan upacara.
"Raaaaa!Kamu putus ya sama tean?kok bisa? Tean apain kamu?"
Vhalera kaget,gimana ga kaget?tiba tiba sahabatnya ini muncul begitu saja saat ia baru mau membuka pintu kelas dengan beribu pertanyaan?
"Iya putus,gatau kenapa aku baru tau ternyata dia gak suka sama aku sebenernya,u know pelampiasan?itu yang terjadi"jawab Vhalera.
Vhalera berjalan menuju kursinya dan meletakkan tas nya di kursinya,"Gak papa ini rencana Tuhan yang terbaik buat aku"
Vhalera duduk di bangku nya,begitupun Lisa-sahabat nya- langsung duduk di sampingnya.
"Setuju aku,tenang ra cowok diluar sana masih banyak kok ga cuma Tean doang,Jenza contohnya"
Vhalera melotot menatap Lisa, kenapa tiba tiba Jenza?
"Hah?kok Jenza?apa hubungannya?"tanya Vhalera.
"Iya Jenza,kenapa kamu gak sama dia aja?dia baru balik kan ke indo?udah sama dia aja cakep juga lagian,cakep banget malah"ujar Lisa ringan.
"Kok kamu tau nana balik ke Indonesia?"
Ya Tuhan,tolong bawa Lisa menghilang dari bumi sekarang juga.
Lisa menutup mulutnya dengan kedua tangan nya,"YA AMPUN"
"Eh itu kemarin aku jemput Tante aku yang pulang dari Singapore di bandara,nah aku ga sengaja liat orang yang perawakan nya mirip banget sama Jenza di bandara,eh ternyata beneran Jenza waktu aku samperin,dia juga sama adek nya si Anya kemarin,heran perasaan adek nya tuh baru 15 tahun kok udah cakep banget ya"
Vhalera mengangguk dan tertawa kecil menanggapi Lisa.
Anya memang cantik sejak dulu seperti ibu nya,dan tentang Jenza,entahlah ia tak ingin berhubungan lagi dengan orang lain dalam waktu dekat,ia ingin menikmati masa SMA nya yang sebentar lagi akan usai.
"Eh ra,temenin aku ke parkiran yuk please,aku mau liat aresh dah dateng atau belum"ujar Lisa.
Vhalera melihat kearah Lisa malas,"Please deh kamu mau keparkiran cuma mau mastiin dia udah dateng atau belum?nanti juga ketemu di kantin waktu istirahat"
"PLEASE RAAAA,aku cuma mau mastiin doang,aku takut dia bolos lagi kayak kemarin"
Tanpa basa basi Lisa menarik tangan Vhalera ke parkiran tanpa menunggu respon Vhalera,"LISAAAAAAA KENAPA AKU DITARIK TARIK SIH?BENTAR LAGI UPACARA LOH"
"gapapa ra masih 20 menit lagi aman,aku denger upacara nya ditunda sebentar, kepsek nya belum dateng"
Vhalera hanya bisa pasrah,dari 4 tahun yang lalu ia selalu menjadi korban dalam proses pdkt Lisa dan Aresh yang tak kunjung melewati proses pdkt,intinya dari 4 tahun yang lalu sampai sekarang tak ada perubahan.
•••
"Aresh mana sih ra?kok ga ada ya motor nya?"tanya Lisa.Vhalera hanya memperhatikan Lisa yang tengah mengamati satu per satu motor yang terparkir di sana,ia pun ikut mengedarkan pandangannya ke sekeliling dan mencari keberadaan crush sahabat nya.
Mata nya menangkap Aresh yang berjalan menuju ke arah ruang guru bersama-,tunggu yang bersama Aresh itu Tean?
"LISAAAAAAA,ITU ARESH JALAN SAMA TEAN KE RUANG GURU"heboh Vhalera sambil menepuk pundak Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelabuhan Terakhir[Na Jaemin]
Fanfiction-"Vhalera adalah pelabuhan pertama dan terakhir bagi Jenza,lelaki introvert pengagum karya tuhan bernama Vhalera"- a fiction story by naerym