"Siapa sii malem-malem gini.. ganggu orang mau tidur aja."
Kesal Sasa smbil meraba-raba mencari Hpnya di atas kasur📞 Banu is calling....
"What...masih idup juga ternyata ni orang"
Batin Sasa sambil melihat layar HPnya."Haloo apaan dah, malem gini
nelfon..kangen ye lu sama gue?""Hmm, assalamualaikum mba Sasa. Belum ada sehari ternyata udah ada yang kangen sm gue aja haha."
" Waalaikumussalam
warahmatullahi wabarakatuh
akhi... dih GR banget lu.""Tuh kan.. padahal gada yang bilang nama lu. Keliatan banget si kangennya."
"Emmm.. udah deh to the
point aja ada apaaan?""Iyaa ini gue mau ngabarin kalo udah sampe Jakarta tadi sore cuma hpnya lowbat terus ketiduran. Jadi baru bisa ngabarin malem. Maaf ya kalo jadi bikin km khawatir."
"Eh yaudah sante aja kali,
lagian cuma mau mastiin aja.
Takutnya nanti bokap nyokap
nanyain lu tapi guenya gatau."[Sasa sangat lega mendengar penjelasan panjang dari Banu ditambah dengan permintaan maafnya. Akan tetapi ia berusaha menutupinya]
"Halah masih aja gengsian bund. Yaudah ya, silahkan dilanjut tidurnya. Maap nganggu malem-malem. Semoga mimpi indah yap.. Wasalamualaikum."
"Oke sip Waalaikumussalam
warahmatullahi wabarakatuh.""Yaudah kamu aja yang matiin telfonnya."
"OK."
Tut..tut...tut.....tut.....tut....Ya begitulah, tidak ada drama saling menolak mematikan telfon duluan seperti orang pacaran yang sedang bucin. :)
Sasa kembali meletakan Hp dan menarik selimut untuk kembali melanjutkan tidurnya.
[Keesokan harinya]
"Akhirnya selesai juga semuanya, tinggal nunggu pengumuman dah"
Ucap Sasa sembari menyandarkan badannya di kursi.Ya... Sasa baru saja selesai mengurus berkas untuk mendaftar di salah satu universotas negeri favorit di Jogja. Tau laa yaa hehe. Sasa kembali memainkan handphonenya sambil menyandar. Saat sedang asik melihat beranda Instagramnya, tiba-tiba....
"Wa... seriusan mau ada meet and greatt.. huaa🤣"
Girang Sasa sambil melompat lompat."Ih, apaan si ka. Bikin kaget aja." Kesal adiknya.
"Ini loh... Ooh Sehun ngadain meet and great di h+1 ultahnya. Eh tapi kuotanya terbatas:( mana ada htmnya pula huhu. Lagian pasti ga dibolehin ke sana" Jawab Sasa kecewa
"Emang itu dimana ngadainnya? Kalo di Jakarta minta Ka Banu aja yang dateng, terus kan nanti bisa Vidio callan." Terang adik Sasa
"Ha... oiyaa lupa.. makasiii yaa adikku yang tantik banget..."
Ucap Sasa sambil memeluk adiknya.Sasa pun bergegas lari menuju kamarnya...
"Waduh cuan mana cuan... semoga masih tersisa cuan gue."Sasa sibuk mencari uang di kamarnya.
Dari mulai domdet, tas, lemari, sampai buku tulis aja dia cek. Wajar saja, Sasa memang senang menyimpan uang di segala tempat. Siapa tau nanti pas lagi butuh eh nemu aja gitu kesannya.Sama banget si kaya author hehe
~Lanjut part 4 ya ges..
*Sekali lagi kalo ada saran dan kritik bisa tulis di komentar ya...
Jangan lupa di vote juga!
Yang udh ngevote semoga sehat dan sukses selalu yap. Aamiin!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL vs MY BESTIE
Novela JuvenilCerita ini bercerita tentang Sasa dam sahabatnya yang seperti tom and jerry. Dimana sahabatnya juga selalu menganggap remeh haluan Sasa tentang masa depannya bersama si Mas Sehun Sang Idol. Akankah haluan Sasa menjadi kenyataan? Atau Sasa justru ak...