One

1.4K 165 23
                                    

Berjalan di tengah malam tanpa alas kaki...

Melihat ke depan dengan tatapan kosong...

Kaki yang mengeluarkan darah dan bibir yang memucat...

Rambut panjang tergerai yang tertiup angin...

Gaun tidur tipis yang lusuh sembari berdiri di tepi jalan seorang diri...

Tin,,, Tin,,, Tin...

Seketika itu juga, aku menoleh ke arah mobil yang berlalu lalang di sekitarku ketika kakiku berjalan lunglai menuju tengah jalan.

"Sudah gila ya..."

"Pergi sana, jangan bunuh diri di sini..."

"Dasar wanita jalang..."

Makian dari beberapa pengemudi menusuk indra pendengaran ku ketika kakiku sudah terpaku diam di tengah jalan...

Perlahan aku memejamkan mataku ketika melihat mobil truk yang melaju kencang ke arahku.

Selamat tinggal dunia yang menyebalkan, aku pergi...

Brakkk... Bunyi dentuman keras membuatku terkejut hingga pejaman mataku terbuka.

"Apa-apaan ini."

Aku bergumam kaget ketika melihat mobil truk yang seharusnya menabrakku malah menabrak sosok hitam yang berdiri didepanku.

Sosok itu mulai berbalik dan menampilkan senyum menyerigainya.

"Ingin mati?. Sayangnya mati tak semudah itu..."

Suaranya cukup menggetarkan hatiku hingga tanpa sadar aku malah mengulurkan tanganku dan menyentuh wajahnya yang tak terlalu jelas di depanku.

"Apa kau malaikat maut?."

Sosok itu menggeleng dan menyentuh tanganku yang berada di wajahnya.

"Aku the shadow, bayanganmu yang selalu mengikutimu kemanapun kau pergi."






Tbc



Gimana gais sama part pembuka ini?. Udah kebayang dong ceritanya kek gimana 😗

Kalau kalian penasaran sama kelanjutannya, jangan lupa like dan komen sebanyak-banyaknya ya 💄💋

The ShadowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang