Aku terbangun dari tidurku...
Mendudukkan diriku di kasur dan melihat sepenjuru kamarku yang gelap...
"Apa tadi itu mimpiku?"
Aku teringat saat aku hendak menabrakkan diriku di truk yang melaju dengan cepat di tengah jalan yang sepi, namun semua itu tak jadi ketika bayangan hitam berdiri di depanku dan menghentikan truknya.
Rasanya seperti mimpi tapi ketika melihat kakiku yang berdarah, aku sadar itu telah terjadi.
Dingin...
Tiba-tiba saja aku merasakan hawa dingin di belakangku...
Saat aku hendak menoleh untuk memastikannya...
Seseorang berbisik. "Kau tak akan bisa melihat wujudku di dalam kegelapan ini, karena aku hanya bayanganmu."
Syarafku membeku...
Tengkukku semakin dingin saat hembusan angin menerpannya...
Sesuatu ikut melingkar di perutku hingga membuatku memejamkan mataku karena takut...
"Berikan aku nama dan bayangkan sosok yang ingin kau lihat."
Seperti intruksinya, aku memikirkan sosok lelaki tampan lalu menyerukan namanya.
"Kim Taehyung."
"Gadis pintar."
Seketika aku menoleh dan mendapati lelaki tampan yang sempat ku pikirkan tadi tengah duduk dibelakang ku sembari memeluk perutku dan tersenyum simpul kepadaku.
Aku terdiam... Terpesona oleh sosoknya yang kini menjadi nyata...
Tatapan matanya cukup tajam dan dingin namun mampu menghipnotisku untuk terus menatapnya...
Hidung mancung dan bibirnya yang menggoda hingga membuatku ingin merasakannya...
Dan jangan lupakan garis rahangnya yang tajam yang membuatku ingin menyentuhnya...
"Mulai sekarang, aku akan mengikutimu dan menjagamu... Cukup serukan namaku dan aku akan datang menolong mu seperti tadi..."
Tbc
Seperti biasa, like dan komennya ya gais biar author semangat lanjutannya. 😗💄💋
KAMU SEDANG MEMBACA
The Shadow
FanfictionA short story Taehyung x Yn Dia bayanganku yang tercipta dari rasa sedih, sakit dan kesepian yang aku alami. Aku memberinya nama Kim Taehyung dan menciptakan sosoknya yang amat tampan dan rupawan. Bahasa : Baku. Start : 16 Juni 2021 - 16 Agustus 202...