Pernikahan

7 1 0
                                    

(18.06 kst)

"Cium.. Cium... Cium" Sorak semua orang yang ada di gedung.

Ya benar sekali itu adalah sebuah acara pernikahan yang diselenggarakan hari ini [13-06-2021].di gedung yang megah dan mewah inilah yang menjadi saksi cinta tulus dari seorang wanita dan pria tampan ini , pengantin wanitanya memakai gaun yang megah, mewah dan juga di hiasi permata sehingga menambah paras kecantikannya bertambah💎.

Perkenalkan ini adalah pasangan kekasih yang setelah setelah sekian lama berpisah dan kembali bersama lagi dan pada hari ini melaksanakan pernikahan yang sah dan Sah☀Park yenna yang berusia 21th dan Park jimin yang berusia 23th.Dan saat inilah mereka sah dan telah halal di mata dunia dan masyarakat maupun alam semesta dan juga Tuhan💕.


Mereka saling berhadapan dan bertatapan .
"Reddy babygirl? " Ucap jimin uang sudah siap ingin menerkan istrinya ini.

"I'm reddy daddy" Ucap yenna sambil terkekeh dan bersemangat tetapi mereka mengucapkan itu sambil berbisik.

Setelah mengucapkan kalimat dan kata kata pemanasan tersebut jimin pun memulainya, jimin menarik tengkuk leher yenna dan pinggang yenna hingga jarak antara badan mereka tidak ada lagi 😳tetapi masih ada jarak bagi wajah mereka yaitu ½ jengkal jari 👆"hahahahah "tawa author 😂.

Hinggaaaa.......

" Cup.. 💋Cup.. 💋Cup.. 💋Cup.. 💋Srupp..👄 "Ups ciuman yang tadinya hanya kecupan dijadikan lumatan oleh yenna, yap yena sangat tidak sabar tapi untung saja tidak kebablasan hihihihi😂

Mereka pun melepas tatuan mereka🍀✨

(Skip acara)
Selesai acara pengantin baru itu langsung pamit kepada para orang tua mereka dan langsung menuju ke rumah baru mereka yang dihadiahi oleh orang tua mereka. (Maaf merekanya banyak🙏😂)

(Sampai rumah)
Jimin keluar dari mobil dan segera berlari ke pintu mobil sebelah kanan untuk membukakan pintu untuk istrinya.

"Silahkan tuan putriku"ucap jimin sambil memperagakan satu gerakan untuk tuan putrinya sambil tersenyum 😊.

"Nee raja ku😂😊"jawab yenna sambil tertawa.
Sesampainya di kamar mereka jimin berkata..

" Sayang" Kata jimin sambil senyum senyum garing dan ditanggapi istrinya.

"Iya suamiku ada apa" Ucap yenna yang sedang pura pura tidak paham.

"Aku mau itu😔" Balas jimin

Yenna pun menjawab"Mau apa sayangku, cintaku, gantengku? 😊

"Aaa sayang ☹️" Jawab jimin hampir nangis

"☹️Mau apa "ledek yenna

Jimin yang mulai kesal pun langsung keluar kamar untuk ...

Hayo apa? 😂
Tunggu part selanjutnya ok😉
BTW ini postingan ku yang pertama kalinya jdi kalau tidak menarik mohon maaf , dan mohon di maklumin 👍

Thankss for you 💗🎈👻☺
٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ

‧͙⁺˚*・༓☾Baby girl☽༓・*˚⁺‧͙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang