malam pertama 🌚

2 0 0
                                    

Untuk semuanya
Ini ada NC nya jadi untuk para bocil skip aja ya, dan juga yang nggak suka NC NCan ok.. Selamat membaca cerita ini 😁😘👏🙌.

WARNING TYPO⚠

"Aaa sayang ☹️" Jawab jimin hampir nangis

"☹️Mau apa "ledek yenna

Jimin yang mulai kesal pun langsung keluar kamar untuk...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jimin yang mulai kesal pun langsung keluar kamar untuk mengambil sesuatu.

Yenna hanya melihat suaminya itu yang lagi ngambek keluar kamar sambil terkekeh kecil.

Skip jimin kembali.

"Oppa dari mana aja?" Tanya yenna.

"Dari dapur." Singkat jimin. Yenna yang menyadari bahwa suaminya itu ngambeknya kebangetan (skskskkksksk)langsung mendekati suaminya itu.

"Sayang.. " Yenna.jimin diam.

"Yang ayang byy, daddy"tanya yenna sekali lagi

"Hemm "jawab jimin
"Ayo katanya mau sini" Jawab yenna sambil nepuk nepuk sofa di sebelahnya.

Btw posisi yenna ada di sofa sedangkan jimin di balkon kamar ya hehe.

.o0o.

Jimin hanya menatap sekilas lalu mengambil henpon nya (aksaks henpon🤣)

Y

enna yang sudah kesal akibat ci kacangin pun menghampiri suaminya yang lagi SIBUK bermain dengan elektronik yang canggih itu.

Author pov
Hahah di kacangin🤣. -author
Diem lu tor.-yenna
Yaelah santai mbak jago.-author
Hemm, y. -yenna.

(Sudahlah tidak usah dibaca gajelas soalnya hahahha) yang di atas author pov ya no yang lain hahahhahhah. Skip

Yenna menghampiri jimin dan menyingkirkan elektronik cuanggih tersebuttt😊. Lalu duduk di pangkuan suami tercintanya itu.'Yen kamu ngapain sih?!!'.jimin

"Apa emang gak boleh gitu mesra mesraan sama suami sendiri?. Menekan kata (suami sendiri).

" Hiss kamu maunya apa? Di ajak naena gak mau diajak bikin anak gak mau, trus maunya apa ".tanya jimin yang kelewatan kesal

" Haih sama aja, kamu mau naena kok nggak bilang dari tadi sih kan aku nungguin☹️"ucap yenna yang pura pura baru mengerti maksud si jimin-sihh. 𝓑𝓪𝓫𝔂 𝓫𝓸𝓼 .itu.

Dengan heran jimin menjawab"loh bukanya kamu tadi nggak mau ya di ajak naena?"tanya jimin dengan ekspresi yang sangat bingung.

Dengan santai yenna bangkit dari pangkuan suaminya dan mengucapkan "Kata siapa" (Deep voice). OMG jimin langsung dakdikduk duar eh salah dak dik dukungan der hehe.

"Ihhhhhhhhh sayang😮😦"protes jimin.

" Mwo? " Jawab sangat istri tercinta dengan santai, santainya kelewatan

Tanpa babibu jimin langsung menggendong istrinya itu dengan gaya ya kalian tau lah ya jika begitu tu gimana posisinya

"Ahh..sayangggg...mphh.... Ah.. "
Ucap yenna saat jimin meraba raba mis v nya.

"Emm gimana sayang enak? ".tanya jimin menggunakan tatapan menggoda sang istri disertai smrik(atau apalah itu nulisnya 😵) .

Enakhh bangettt uhhh beb (jimin pun memasukan 3 ja
rinya sekaligus ke mis v yenna). Ahhh..... Yeahh..mph..Percepatan beb uhh.. Ahh..... (Jiminpun mempercepatnya) Emm.......... Dikit lagi emmm..... (Kata yenna)
Plok... Plok... Plok...... (Bunyi jemari jemari jimin yang di dalm mis v mu mengeluarkan suara karena mis vmu sudah basah, sekali malah karena mendekati organismemu. )

‧͙⁺˚*・༓☾Baby girl☽༓・*˚⁺‧͙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang