Bab : 18 Bara 🔞

1.8K 125 102
                                    

Mature Content : BxB
Mohon bijak memilih bacaan.


Meskipun mereka telah menghabiskan seminggu terakhir ini tidur di ranjang yang sama, Wangji masih kehilangan kata-kata setiap kali dia bangun dan melihat Wei Ying meringkuk di dekapannya. Hal pertama yang dia perhatikan adalah aroma bunga teratai dan embun pagi yang luar biasa, bahkan lebih dari biasanya. Menikmati momen kali ini, Lan Zhan menghirupnya dan mengencangkan lengannya di sekitar pria yang tertidur itu.

Sinar matahari menyilaukan muncul dari celah gorden, menorehkan emas ke kulit telanjang Wei Ying. Dalam cahaya, rambutnya berkilau dengan warna cokelat dan hitam yang berbeda. Dahulu kala, ketika mereka masih remaja yang naif, Wangji akan melihat sinar matahari menyinari rambut Wei Ying, sampai pagi berubah menjadi sore, dan sampai Wei Ying pergi dengan seringai yang sama, sedangkan Wangji jarang turun dari Relung Awan. Setelah dia beralih ke kultivasi iblis, senyumnya tidak lagi tulus dan tawanya dipenuhi dengan ejekan pahit ketimbang keceriaan yang tumbuh menjadi cinta bagi Wangji.

Itu adalah pengalaman yang menyakitkan; untuk melihat pria yang dicintai-pria yang Wangji cintai-berubah menjadi seseorang yang tidak dikenal. Terlepas dari itu, tidak peduli seberapa jauh Wei Ying melemparkan dirinya ke dalam kegelapan, Wangji mencintainya. Dia mencintai Wei Ying, yang menghabiskan lebih banyak waktu menggambarnya daripada menghapal aturan Gusu Lan; dia mencintai Wei Ying, yang mencuri pita dahinya - beserta semua implikasinya - tanpa mengetahui apa pun tentang kekacauan yang terjadi pada hati Wangji. Dia mencintai Wei Ying, bahkan setelah dia kehilangan dirinya sendiri dan mendorong Wangji pergi dengan kata-kata yang masih menyakitkan bahkan sampai sekarang. Dia mencintai Wei Ying setelah dia meninggal dan terlahir kembali menjadi manusia baru dengan wajah yang sama, kesedihan yang sama yang menghantui mata abu-abunya. Dia mencintai Wei Ying hingga sekarang, lebih dari yang dia bisa pikirkan.

Wangji membelai kembali helaian rambut yang jatuh di atas mata Wei Ying. Senyum mengancam untuk menarik bibirnya dan Wangji mengizinkannya. Tidak ada seorang pun di sini selain mereka, dan dia selalu berjuang untuk mempertahankan kewarasannya di sekitar Wei Ying.

Saat dia mengusap rambut Wei Ying dengan jarinya, dan melihat tanda yang sekarang menutupi leher dan bahunya. Tangan Wangji seketika menegang. Kekhawatirannya cukup lama, lalu tiba-tiba teringat semua detail tentang apa yang terjadi di antara mereka tadi malam. Dalam sekejap, kepalanya dipenuhi dengan gambar Wei Ying yang menempel padanya; cekungan lehernya saat pria manis itu melemparkan kepalanya ke belakang, meneriakkan nama Wangji agar seluruh dunia mendengarnya. Semuanya terburu-buru saat itu dan Wangji akan mengakui bahwa dia kehilangan kendali. Bekas dan memar yang sekarang mengotori tubuh Wei Ying adalah indikasi yang jelas akan hal itu.

Apakah dia menyesalinya? Tidak, tidak sama sekali. Dia sudah lama merindukan hari dimana dia bisa menyentuh Wei Ying dan menunjukkan seberapa besar cintanya pada Wei Ying. Sekalipun Wei Ying belum tahu segalanya, Wangji berharap dia merasakan sesuatu selama mereka bersama.

Dia menelusuri jari-jarinya di pinggang Wei Ying, menggambar garis di sepanjang memar yang terbentuk dalam semalam. Pada awalnya, dia khawatir dia telah menyakiti Wei Ying, tetapi itu diikuti oleh perasaan puas yang tak terbantahkan yang mengejutkan Wangji. Dia ingat cara Wei Ying menempel padanya, betapa enaknya tubuh mereka saling menempel, betapa menjengkelkannya tenggelam dalam kehangatan Wei Ying dan mendengarkan cara dia mengerang lebih....

Wangji menelan gumpalan yang terbentuk di tenggorokannya. Tentu saja Wei Ying akan menghancurkan pengendalian diri yang telah ia bangun selama hampir tiga ribu tahun dalam satu malam. Hanya Wei Ying.

Gumaman yang hampir tak terdengar datang dari Wei Ying. Bulu matanya berkibar terbuka. Seperti biasa, bibir bawahnya menonjol; indikasi yang jelas bahwa dia bukan orang yang terbiasa bangun pagi. Ini adalah prosedur yang sama setiap pagi; Wei Ying akan memelototi apa pun yang dilihatnya sebelum mengumpulkan indranya dan bangun sepenuhnya.

Monotone (Chapter 17- OnGoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang