First Kiss?

2.5K 277 120
                                    

Haii.. Haii... Ada yang nungguin?
Ada yang masih inget ceritanya? Kalo lupa di baca ulang lagi aja ya hehe.
Tapi semoga aja ngga pada lupa :)

yuu di spam komen biar aku makin semangat next nya :))

Jangan lupa Tekan bintang dulu yu ⭐

Antara sadar dan ngga sadar di kegelapan yang samar, Winter merasa kalo badannya mulai dingin, tapi dia juga bisa ngerasain ada satu tempat yang berasa hangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Antara sadar dan ngga sadar di kegelapan yang samar, Winter merasa kalo badannya mulai dingin, tapi dia juga bisa ngerasain ada satu tempat yang berasa hangat.

Beberapa suara terdengar di kupingnya, namun cuma satu suara yang bener bener bisa Winter tangkap dengan Jelas.

Itu suara Jaemin, yang manggil namanya terus berulang ulang, dan di panggilan ke empat suara Jaemin berhenti.

Tapi keganti dengan napas menderu yang rasanya deket banget jaraknya, Winter maksain diri buat buka mata begitu dia ngerasain suatu benda lunak di bibirnya.

Dia tetap ngga bisa bergerak sekalipun matanya udah kebuka sedikit, jangankan buat buka mata, napas aja Winter rasanya berat. Jadi yang bisa keliatan indra pengelihatannya cuma bayangan samar.

Benda lunak yang tadi menempel di bibirnya menghilang untuk beberapa saat, sebelum kembali Winter rasain, berbarengan dengan napasnya yang kali ini mulai ringan.

Ngga lama, dia Batuk batuk bersamaan keluarnya air dari mulutnya. Sekarang Winter bisa buka matanya dengan sempurna di sambut helaan napas lega dari tiga kepala yang mengelilinginya.
Jeno, Karina dan... Jaemin.

Selanjutnya, pelukan hangat yang Winter dapetin di tengah badannya yang basah kuyup.











_

Netral Winter melebar dengan jantung seolah melompat kelambung.

Jaemin..... Menciumnya.

Winter seolah mati rasa, dia sama sekali ngga bergerak ketika cowo di depannya ini menempelkan bibir di atas miliknya.

Cuma jantungnya lah yang bekerja lebih cepat dari normal, ngeliat obsi gelap Jaemin setengah tertutup tepat di depan matanya.

anehnya, Rasa lembut di bibirnya ini terasa familiar. Winter seperti pernah ngerasain hal kaya gini juga sebelumnya, tapi dimana?

Dia ngga bisa mikir, otak yang selalu bisa menyerap pelajaran dengan mudah kali ini terasa blank.

Jaemin melepas tautan bibir mereka yang ngga bergerak, cowo itu sedikit tampilin senyumnya begitu mereka saling bertatapan dalam jarak yang dekat.

Ekspresi terkejut Winter jadi hiburan tersendiri menurutnya, apalagi dia liat muka cewe tersebut yang perlahan lahan mulai memerah.

" Win... Lo tau, " Jarak muka mereka masih sangatlah dekat, jadi begitu Jaemin ngomong hembusan napasnya langsung nerpa wajah Winter tanpa penghalang.

Promise. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang