Tekan bintang dulu yu ⭐
" Winter... Lo cantik " Masih dengan wajah yang sama, senyum yang sama. Kedua tangan Jaemin juga sama masih mengurung badan cewe musim dingin tersebut dari pergerakannya buat keluar kolam renang.
Sedang Winter di hadapamnya, menatap dengan pandangan bingung bercampur kesal. Dia pingin udahan renangnya karena udah ngerasa dingin, tapi tangan Jaemin susah buat dia tarik lepas.
" Jaemin, awas gak? Gue udah ding_.. " Perkataannya terhenti begitu Jaemin malah makin condongin badan kearahnya, bersamaan dengan itu entah kenapa Winter ngerasa kalo jantungnya mulai berdetak dua kali lipat lebih cepat.
Dia ngga tau apa yang mau di lakuin Jaemin, tapi satu yang pasti berada sedekat ini dengan cowo Narendra tersebut bikin si musim dingin ga menentu.
Jaemin makin majuin kepalanya dan Winter menahan napas dengan tangan terkepal gugup di dalam air.
" J_jaemin, lo mau ngapain..? " Jaemin berhenti tepat di samping kuping Winter yang terlihat memerah, entah itu karena efek dingin atau sesuatu yang lain.
" Tapi... Kok Bar bar " Butuh waktu beberapa detik bagi Winter diem buat mencerna ucapan Jaemin. Sebelum dia menjerit kesal lantaran cowo itu meniup udara dengan sengaja ke telinganya.
Selanjutnya tawa Jaemin pecah disambut pukulan membabi buta yang Winter layangin kearahnya.
Di sela sela Tawa, Jaemin melindungi diri dengan kedua tangan selagi tangan tangan kecil Winter masih terus memukulnya meski ngga terasa sakit, dia baru memekik begitu si cewe musim dingin kasih cubitan di perutnya.
Dengan refleks, Jaemin menangkap kedua tangan itu buat dia genggam, namun keseimbangannya goyah hingga berakhir dia masuk kedalam air. Dan di karenakan tangan Winter yang masih di pegang Jaemin, otomatis dia ikut tertarik dan sama sama masuk kedalam air, badannya hampir menimpa cowo tersebut.
beruntung nya Jaemin cepat menguasai diri, dia menangkap badan Winter kegendongannya sebelum menyembul kan diri kembali kepermukaan.
Mereka sama sama terbatuk, Sebelah tangan Winter mengalung di leher Jaemin sedangkan sebelahnya sibuk mengusap air di wajah. Sementara kedua tangan Jaemin menggendong cewe kulit pucat tersebut ala bridal. Dengan posisi berada di tengah kolam renang.
" Win... Lo gapapa kan? Sorry " Kata Jaemin natap Winter di gendongannya dengan sedikit cemas.
Ketika udah selesai dengan aksi batuknya, Winter melirik dengan sengit kearah Jaemin. Tapi begitu ngeliat tatapan khawatir cowo tersebut bikin wajahnya melunak. Semprotan kesal yang mau dia lontarin pun tertelan lagi.
" G_gapapa " Jawabnya dengan napas sedikit terengah, dia juga bisa ngerasain napas Jaemin yang sama terengahnya.
" sorry, gue ga sengaja narik tangan lo tadi " Jaemin hampir lupa kalo Winter punya trauma sama kolam renang. Dia cuma takut kalo yang tadi bikin cewe itu keinget sama Traumanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise.
Romansa🚩FOLLOW FOR READ🚩 The Spin Of 'We Got Married..!' Kisah perjalanan hidup Jaemin dan Winter setelah di persatukan dalam ikatan yang tidak terduga. Akankah mereka bisa mempertahankan Benang merah yang terhubung untuk tetap tersambung? Mari ikuti Ki...