Tok tok tok.... Masih ada orang disini? Hehehe
Lanjut baca yuu
Jangan lupa tinggalin Jejak yaaa
Vote & Komen kalian itu berharga loh, 🤗.
.Tekan bintangnya dulu ⭐
Jeno keluar dari ruang UKS, ketiga temennya yang lain kaya Renjun, Haechan dan Chenle juga pamit ikutan keluar.
Lagian Jaemin udah ada yang jagain jadi mending pulang Yekan, Jam bebas pelajaran ini bebas juga kalo mau pulang. Dari pada disini nanti malah ngeganggu atau jadi nyamuk.
" Udah, pegel tangan gue " Winter duduk begitu dia udah selesai kasih pijatan di kedua bahu Jaemin, sedang cowo itu cuma ngeliatin tanpa ngomong apapun.
Ngebiarin keheningan yang ngisi suasana di antara mereka, Jaemin sebenernya mau omongin tentang kejadian di taman belakang beberapa waktu lalu. Cuma dia rasa kayanya ngga tepat kalo sekarang, karena mereka masih di sekolah di tambah lehernya ngga bisa di ajak buat kompromi.
Masih sakit.
Jaemin memandang malas Winter yang sedari tadi lagi telponan, entah lagi nelpon siapa karena itu cewe duduknya udah pindah, di bangku pengawas ruang UKS jadi Jaemin ngga bisa dengar mereka lagi bahas apa.
" Hari ini senggang? Kalo gitu saya sekarang kesananya " Ngangguk kilas, ngga lama sambungan mereka berakhir.
Masukin HP kesaku Almamaternya, Winter noleh kearah Jaemin yang dari tadi lagi ngeliatin dengan alis tertaut kilas, Sebenarnya dia sadar dari tadi emang lagi di liatin, cuma Winter ngga ambil pusing mungkin Jaemin bosen karena ngga di aja ngobrol.
" Telponan sama siapa lo? "
" Kepo " Kedutaan ngga sadar berasa di ujung bibir Jaemin dengar jawaban ringan Winter.
" Seriusan heh, telponan sama siapa? " Gemes sendiri dia karena pertanyaannya ngga kunjung di jawab, Winter malah lagi ngeliatin buku daftar kunjungan.
" Win heh? " Menghela napas sekilas, akhirnya Winter pun ngelirik malas kearah Jaemin.
" Chiropractor " Jawab si cewe kulit pucat akhirnya, alis Jaemin malah makin menyernyit.
" Siapa tuh? Depkolektor? Lo punya utang? " Nutup buku sedikit keras, Winter mendelik sebal ke arah Jaemin yang masih ngeliatin dengan tatapan bingungnya.
" Sembarangan lo " Ketusnya, Jaemin garuk pelipisnya ngga ngerti, kok Winter malah kesel.
" Lah terus? " Rolling eye sebentar, cewe yang terkenal dengan kepintarannya itu ngelirik Jaemin samar.
" Itu ahli tulang "
" Lah buat apaan lo telponan sama ahli tulang ? " Di UKS ada lakban ngga sih? Pengen ngelakban mulut Jaemin deh Winter rasanya. Itu cowo abis kena sepak kenapa malah ngecosplay jadi wartawan dadakan. Nanya mulu dari tadi -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise.
Romance🚩FOLLOW FOR READ🚩 The Spin Of 'We Got Married..!' Kisah perjalanan hidup Jaemin dan Winter setelah di persatukan dalam ikatan yang tidak terduga. Akankah mereka bisa mempertahankan Benang merah yang terhubung untuk tetap tersambung? Mari ikuti Ki...