Gift Birthday (Haechan)

67.7K 892 29
                                    

Warning !!
Bijaklah dalam membaca.
Author hanya meminjam visual dan nama tanpa mengurangi rasa hormat.

Kalau mau lanjut boleh didukung dengan memberi vomment~
Thank you
.
.
.

"Chan, jangan lupa traktiran."

"Ditunggu makan-makan."

"Gais, kayaknya makan pizza enak gak sih?"

Haechan mendorong lidahnya ke pipi kirinya sambil tangannya dilipat kepinggang. Menatap temen-temennya yang lagi mojokin dia.

"Anjing lo semua. Maunya enak doang gue gak dapet apa-apa."

Chenle mengusap rambutnya kemudian merogoh hapenya yang barusan kemarin beli.

"Mau apasih? jam? apa hp kayak gue? gue bisa langsung cus pesenin."

Haechan meneguk air putihnya. Temen-temennya emang pada ngerokok atau vape. Tapi Haechan keukeuh buat gak ngelakuin dua hal itu. Mbak pacarnya itu benci banget sama rokok karena mentrigger ayahnya yang meninggal karena menjadi perokok berat, mau gak mau harus berhenti dan sekarang Haechan gak pernah lagi. Lagian Haechan nggak mau ngerusak suaranya.

"Udalah, ntar gampang soal traktiran. Yang penting ngumpul ajalah kita."

Mark memberikan jalan keluar. Dia disini emang paling ngerti temen-temennya kalo nggak ada yang kasih penengahan juga gak akan selesai debat.

"Yaudah gue balik bentar, mau mandi sekalian apelin pacar."

Yangyang terkekeh sambil mengambil sebatang rokok lagi. Soalnya sehari cuman 3 batang rasanya kurang banget.

"Bilang aja mau ewe ngab"

"Mulut sampah lo bangsat! cewek gue gabisa diajak gitu."

Renjun ketawa paling kenceng sambil nepuk tangannya.

"Yang ada lo duluan mental breakdown alias ga berani sama cewek lo."

Haechan manyun yang dibilang Renjun bener soalnya. Terus ambil jaketnya serta kunci motornya. Dia ngelambaikan tangan tanpa menatap mereka lagi.

Iya. Haechan ini anaknya emang tengil, nakal, mau sama siapapun dia berani juga gak kenal yang namanya kalah, temen juga banyak. Tapi kalo udah didepan pacarnya bisa kayak nurut banget kadang, terus nggak berani ngelawan kalo udah marah apa ngambek. Itu satu-satunya kelemahan Hechan. Sama mama pun kadang masih suka dia jailin.

Makanya kalo Haechan suka kelewatan atau lagi nakal sampe berantem pasti temennya suka manggil si mba pacar buat jadi penenangnya Haechan. Satu-satunya pawang Haechan yang awet sampe sekarang.

Kalo kata Mark, Haechan sama yang satu ini udah serius dan nggak akan ganti lagi. Soalnya dia inget betul gimana Haechan yang suka labil kalo sama cewek. Paling lama pacaran juga cuman sebulan.

"Ayaaanggg Ecan balik nih~"

Si pacar cuman noleh dikit abis itu ngelanjutin kegiatannya yang lagi membuat resep baru. Haechan cuman ngelihat apa yang lagi dibikin tanpa berkomentar.

Dulu soalnya pernah dipukul pake centong nasi gara-gara dia bilang gausah masak kalo emang gabisa masak. Disitu bisa tiga harian diemin Haechan. Ya soalnya emang beneran kepengen belajar masak supaya nggak cuman Haechan aja yang jago. Sampe sekarang kalo pacarnya masak Haechan ngebiarin aja, tapi kadang suka bantuin apa ngasih tau yang bener gimana.

NCT ( NC ) Random StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang