Setelah cukup lama mereka berenang bersama,kini mereka pun telah berada di ruang makan, namun ada yang aneh,bagaimana tidak,ada seorang yang tidak ikut di acara makan bersama ini?
Dia, adalah Zheryla,tumben sekali Zheryla tidak ikut biasanya dialah yang paling antusias bila makan bersama dengan keluarganya.
"Lho Deo, Zheryla kemana?"tanya Zhireen bingung
"Lho,aku juga gatau mom, sebentar aku ke kamar baby dulu"jawab Deo tak kalah bingung.
Dan di angguki oleh semua keluarganya
***
"sshhh,pu-pusing.."lirih Zheryla
Tok..tok..tok..
Terdengar suara ketukan pintu dari luar.
"Babyyy,ayo makan malam,nanti kamu sakitt"teriak Deo dari luar kamar
Zheryla ingin menjawab namun tak ada tenaga untuk berbicara,karna tak ada jawaban Deo masuk ke kamar Zheryla,dan betapa terkejutnya Deo melihat adiknya sedang bergelung di bawah selimut tebal,Deo pun menghampiri Zheryla,dan menyibak selimut tersebut,lagi lagi Deo terkejut melihat wajah adiknya begitu pucat.
"Babyyy,kau tidak apa?ada yang sakit?hey?bilang sama Abang"tanya Deo khawatir
Zheryla hanya tersenyum dan menggeleng
Tangan Deo terulur untuk memegang dahi sang adik,lalu Deo sangat terkejut lantaran suhu badannya yang sangat panas.Tak lama Deo bangkit dari tempat tidur Zheryla dan berlari ke arah luar
"MOMMY,DADDY KESINI CEPAT!!!!"teriak Deo panik.
***
Sedangkan di ruang makan,mereka semua sedang menunggu kedatangan Deo dan Zheryla,hanya ada keheningan diantara mereka.
Namun,mereka terkejut mendengar suara teriakan Deo dari atas, lebih tepatnya dari kamar Zheryla.
"MOMMY,DADDY KESINI CEPAT!!!!"teriak Deo dari atas sana
Tak butuh waktu lama mereka berlarian ke kamar Zheryla,mereka semua khawatir,sangat!mereka sangat khawatir!!
***
Sgini duluuu,ntar lanjut lagiii
Biasakan vote-!!
Fara butuh support-!!
Biar Fara semangat
Ayo votee dongg:((See you<3
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posessive Brothers
Teen FictionDi sebuah salah satu panti asuhan,ada seorang gadis yang cantik namun sayang dia polos,kadang polosnya kelewatan,dia tinggal di panti asuhan karena dia fikir orang tuanya tidak menginginkannya,tapi itu salah, mau tau kelanjutannya?silahkan baca,jang...