Saat seluruh keluarganya mengetahui Zheryla sakit,dengan sigap mereka membawa Zheryla ke rumah sakit, padahal menurut Zheryla ini hanya sakit biasa, menurut keluarganya itu parah, padahalkan Zheryla sudah terbiasa!
Sudah 2minggu pula Zheryla berada di rumah sakit, Zheryla ingin pulang, dia bosen disini!
Mana tidak boleh keluar dari ruangan ini!padahal cuma mau ketaman aja!Keluarganya possesive!tapi Zheryla suka itu hihi tapi berlebihan,kata dokter saja dia hanya demam.
Saat ini mereka sedang berada di ruang rawat Zheryla,kecuali Daddy,mommy,mama,dan papa.
Zheryla POV
Saat ini aku lagi merayu abang-abang,daddy,dan mommynya
"Abang ish!aku mau pulang!bosen tau,udah gitu gak boleh keluar lagi,ah!"ucap aku kesal
"Babyy,kamu masih sakit sayang,tunggu sembuh total ya"kata bang Deo
"Ih gak mau pokoknya hari ini pulang!kalo nggak pulang aku mogok makan,mogok bicara sama kalian,titik!!"balas aku marah
Author POV
Mereka gelagapan mendengar ucapan Zheryla,mereka tuh gak bisa di diemin,sama princess mereka.
Mereka menghela nafas,ya sudahlah tak apa, daripada princess mereka mogok bicara?
"Huft...yasudah kamu boleh pulang tapi sebelum itu cek dulu ya?"putus Theo
Zheryla yang mendengarnya senang tiada Tara,dia menatap Theo dengan berbinar.
Berbeda dengan abang' Zheryla yang lain,mereka terkejut dengan apa yang di ucapkan abang sulung mereka, tapi mau melawan pun tak bisa,yasudah mau diapakan lagi??
***
Mereka semua telah pulang ke mansion,saat tadi di cek ternyata sudah boleh pulang, Zheryla senang sekali rasanya.
Abangnya yang melihat itu tersenyum simpul, sesederhana itu membuat Zheryla senang,mereka berjanji akan membahagiakan Princess mereka, membayar semua waktu bersama mereka yang hilang.
***
Hi prennn,huhu pendek ya?
Besok lebih panjang deh,tapi gajanji besok juga sih,jangan lupa vomen nya pren-!See you<33
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posessive Brothers
Teen FictionDi sebuah salah satu panti asuhan,ada seorang gadis yang cantik namun sayang dia polos,kadang polosnya kelewatan,dia tinggal di panti asuhan karena dia fikir orang tuanya tidak menginginkannya,tapi itu salah, mau tau kelanjutannya?silahkan baca,jang...