Sudah satu bulan zheryla bersekolah,sekolah dengan tenang tanpa bully,yawalaupun adalah sedikit yang mengganggunya karena zheryla berdekatan dengan sang most wanted GHS tapi zheryla selalu dilindungi oleh abang ²nya dan para sahabatnya,kalian mau tau siapa yang terkadang mengganggu zheryla?dia adalah Jesslyn Amonika Avasalyn yang kerap disebut Jessy,siapa sih yang tak kenal dengan keluarga Avasalyn?.
Keluarga Avasalyn adalah keluarga yang menduduki peringkat ke-10 dalam keluarga terkaya di dunia,tentu saja berbeda dengan keluarga Gemintang. yang menduduki peringkat pertama dalam keluarga terkaya di dunia sangat beda jauh bukan?.
Tapi ntahlah, Jessy mana tau kehidupannya, begitupun sebaliknya.—·—·—·—
Saat ini zheryla sedang berada disalah satu kafe ternama dikotanya,Kafe Wheels namanya.
Makanan disitu sangat enak,tentu saja sesuai dengan harganya yang mehong sekali , sepulang sekolah tadi ia sudah ditunggui oleh sang abang tercintanya , dan langsung dibawa kesalah satu kafe itu bersama dengan sahabatnya--Alea & Alana , dan juga sahabat dari kedua abangnya--Jorges , Leo , & Nyke.
Oh ya jangan lupakan sahabat dinginnya itu—Leo.
Leo , seringkali memperhatikan zheryla saat sedang makan bersama dengan para sahabatnya tentu juga dengan sahabat kedua abangnya.Ya , seperti saat ini yang lain sedang sibuk memakan makanannya sambil menghayati enaknya masakan ini dan juga makanan gratis yang dibayari oleh nichol.
Leo sampai tak sadar kalau mereka semua sedang memperhatikannya sampai zheryla yang ditatap pun seolah bingung , apa ada yang salah dengan dirinya?
"kak leo kenapa liatin aku?ada yang salah ya?"kata zheryla dengan tampang polosnya.
"Cantik"ucap tiba-tiba dari Leo.
Zheryla yang mendengarnya menjadi malu sendiri.
Brakkk
"Eh anjrot"
"Kuda loncat , eh"
"Ayam ayam ayam"
"eh"Kaget mereka dengan latahnya , mereka menjadi atensi penghuni kafe itu.
"CK,lo apaansi gajelas banget adek gue nanya apa lo jawab apa gajelas lo esbatu jalan"kesal nichol.
Leo yang sadar dengan ucapannya langsung memalingkan wajahnya dari mereka semua , beruntung mereka duduk dekat kaca.
Sungguh malu sekali rasanya, zheryla yang tak mengerti jadinya ia hanya melanjutkan makanannya tanpa memperdulikan para sahabatnya yang sedang ribut boongan.
"Anj*ing bisa²nya gue ngomong gitu
ck alah malu gue bangs*at"batinnya"malu kan lo singa dangdut"celetuk Deo
"Maaf , mbak/mas telah membuat keributan sedikit dan mengganggu acara makannya , silahkan melanjutkan makan ya"lanjut Deo dan melirik sinis ke arah nichol."Kok gue yang malu ya brok?"tambah jorges
"Sama kok gue juga"ucap alana,alea,deo,dan nyke secara bersamaan.Sedangkan Leo dan Nichol hanya menggaruk tengkuk mereka yang tak gatal.
"IHH KALIAN BERISIK DEH AKU JADI GAFOKUS NIH MAKANNYA"kesal zheryla dengan berteriak sedikit .
"wadoh dimansion bisa ngamuk nih" batin Deo dan Nichol.
Kali ini mukanya terlihat marah benar benar erosi , eh?tidak seperti biasanya yang terlihat gemas dan lucu.
Setelah itu ia meminjam handphone abangnya—Deo untuk menelepon daddynya dan menjemputnya , Deo sempat melarang namun zheryla mengancam akan ngambek pada Deo dan Nichol selama 1bulan,jadi yasudah tapi sepertinya zheryla akan tetap mengadu , tapi tenang!! sepertinya deo dan nichol hanya diberi tahu untuk tidak berisik saat ada orang yang sedang makan.
"ciee eryla ekhem ekhem"goda Alana dan alea namun balasan zheryla membuat mereka bungkam.
"ck , aku ngambek ya sama kalian titik gak pake koma!!"ketus zheryla.
"haduh nyesel gue"batin alea dan alana
"sama kita mah ngga kan neng geuliss?"ucap nyke dan jorges dengan menaik turunkan alisnya.
"nggakkk!!aku ngambek sama kalian , termasuk kak leo!!titik gak pake komaa!!"kesal zheryla bertambah berkali² lipat.
Leo terkejut , padahal dirinya hanya diam kenapa harus kena.Mereka hanya bisa menghela nafas panjang dan menghembuskannya secara kasar.
Tak lama kemudian daddy-nya sudah datang , dan memberikan tatapan sepertinya akan ada keributan dimansion karena ulahnya , yawalaupun sepele tapi tak apa!! DEMI SANG ADIK DEO DAN NICHOL HARUS MENERIMANYA DENGAN SEMANGAT 45!!!
****
Haloo , panjang gak nih??kurang ya??maaf ya soalnya masi banyak banget tugas tugas fara huhu:((
follow ya jangan lupa:)
lusa up lagi
tinggalkan jejak ya!
fara tantang nih mau ga?kalo vote tembus 40 fara percepat up nya!! oke??
Follow , Follow , Follow
Jangan naxt next naxt next
Tapi gafollow , gaasik beneran deh.-stay safe
Bogor 06.11.2021
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posessive Brothers
Teen FictionDi sebuah salah satu panti asuhan,ada seorang gadis yang cantik namun sayang dia polos,kadang polosnya kelewatan,dia tinggal di panti asuhan karena dia fikir orang tuanya tidak menginginkannya,tapi itu salah, mau tau kelanjutannya?silahkan baca,jang...