KEDUA

14 3 0
                                    

Jakarta, 25 Juli 2021
16:00

"Alhamdulillah sampai juga" ucap Rika beserta kluarganya bersyukur

"Rika coba kamu telpon kakak mu. Dia sudah di mana" ujar ayah Rika.

"Baik yah" balas Rika

Yaps Rika dan kluarganya akan di jemput oleh kakak laki laki nya di bandara sesuai permintaan kakaknya nya.

"Eh yah. Itu Raka" ujar bunda Rika sambil menunjuk Raka (kakak Rika) ketika melihat Raka yang sedang berjalan menuju mereka.
Lalu Rika dan Ayahnya pun melihat ke arah ysng di tunjukan oleh bunda Rika sambil tersenyum. Dan benar saja Raka sudah sampai dan berjalan ke arah mereka

"Asslamualaikum yah bun" ucap Raka ketika sudah berada di depan keluarganya sambil menyalami tangan orang tua nya.

"Waalaikumsalam gateng" balas ayah dan bunda nya bersamaan

"Ayah sama bunda sehat" tanya nya

"Alhamdulillah kita sehat" balas bunda nya dan ayahnya mengangguk mantap

"Maaf ya bikin kalian nunggu" ujarnya merasa bersalah

"Tidak masalah. Kita juga baru nunggu sebentar kok" balas ayahnya

"Iya tidak apa apa kok" sahut bunda nya

"Khem, gue serasa gak di anggap" ketus Rika sambil memutar bola mata malas

"Eh ternyata adeku yang paling cantik, paling pinter, paling the best. Kirain bidadari turun dari genteng" balas Raka sambil terkekeh.

"Nyenyenye. Lama amat sih lo." balas Rika

"Lo macam gak tau aja jalanan Jakarta padat gini. Sama kayak di Batam juga padat kan kalau sore. Orang pada pulang kerja" balas Raka yang langsung mendapatkan balasan Rika dengan mulut yang memenye menye.

"Sudah sudah baru juga jumpa, sudah berkelahi" ucap ayah mereka ketika melihat kedua anak nya yang selalu berdebat jika berjumpa.

"Iya nih. Kalau jauh aja kangen kangenan. Ayolah kita pulang. Bunda capek" ujar bunda mereka.

Lalu mereka langsung berjalan menuju mobil milik Raka dan langsung di kendarai oleh Raka untuk menuju ke tempat tinggal mereka.

Yaps Raka di Jakarta tinggal sendiri. Karna dia yang memilih untuk kuliah di Jakarta, jadi ayahnya membelikan dia rumah di Jakarta. Dan akan mereka tempati bersama sekarang. Lalu gimana rumah mereka yang di batam? Rumah mereka yang di batam tidak di jual. Karna Ayah Rika dan Raka yang akan tinggal di sana. Karna perusahaan ayah nya di Batam, Jadi ayah nya hanya mengantarkan Putri tunggal dan istrinya saja.

RIKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang