Secret 2

1.7K 286 119
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo
(gs)

🦒♡🐧

Happy Reading

"Sayang, aku harus ke Seoul untuk beberapa hari. Kau tidak apakan jika aku meninggalkanmu dengan Irene?"

Kyungsoo tersenyum lembut, mana mungkin ia melarang suamimya pergi untuk urusan pekerjaan.

"Pergilah, aku akan baik-baik saja disini."

"Sungguh aku berat meninggalkanmu, apa lagi keadaanmu masih belum pulih."

"Tidak apa, percayalah aku akan baik-baik saja. Ada Irene yang menemaniku."

"Baiklah, kalau begitu. Jangan lupa minum obatmu, Sayang."

Chanyeol menarik tengkuk Kyungsoo lalu melumat sebentar bibir kesukaannya itu. Setelah itu keduanya keluar dari kamar, sementara Irene sudah menunggu keduanya di depan rumah.

Tangan Chanyeol merangkul mesra pinggang ramping Kyungsoo, pemandangan itu membuat Irene berdecih.

"Nona, Bae tolong jaga istriku bakk-baik dan jangan lupa berikan obatnya secara teratur." pesan Chanyeol.

"Baik, Tuan Park." balas Irene.

"Sayang, aku pergi. Aku akan segera menyelesaikan pekerjaan ku dan segera kembali." ujar Chanyeol.

Kyungsoo mengangguk sembari merapikan dasi Chanyeol.

"Berhati-hatilah di jalan, segera kabari aku jika kau sudah sampai di Seoul."

"Iya, Sayang. Aku pergi."

Sekali lagi Chanyeol mengecup bibir Kyungsoo sebelum ia melajukan mobilnya meninggalkan sang istri.

◇◇◇◇◇◇

"Nyonya, ini obat anda."

"Oh, ya letakkan disitu. Hm, Irene?"

"Ya, Nyonya? Anda perlu sesuatu?"

"Tidak, aku hanya ingin keluar sebentar. Boleh?"

"A-anda mau kemana? Bukankah sebaiknya anda istirahat saja?"

"Aku sedikit bosan, aku hanya ingin berjalan-jalan ke hutan taman belakang."

"O-oh baiklah, tapi nyonya harus membawa ponsel, jika terjadi sesuatu anda bisa segera menghubungi saya."

"Ya baiklah, kau tidak perlu khawatir." lalu Kyungsoo meminum obatnya dan menyambar ponselnya lalu pergi ke hutan taman sekitar rumah mereka.

Irene hanya menatap kepergian Kyungsoo dengan tatapan sulit diartikan.

Sedangkan Kyungsoo dengan langkah riang berjalan menyusuri hutan kecil yang ada di dekat rumahnya. Mata bulat Kyungsoo menyusuri sekitar, sekelebat memori melintas di fikirannya.

"Aku tidak bisa, kau tau status ku? Ini salah."

"Tidak ada yang salah, bahkan dia sendiri yang menyerahkan mu padaku. Dan kau tau apa yang dia lakukan di belakangmu."

Secret(✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang