Park Chanyeol x Do Kyungsoo
(gs)🦒♡🐧
Happy Reading
Kyungsoo merasa bahagia, rasa rindunya pada sang suami sedikit terlupakan setelah Chanyeol membawanya ke pantai. Kini keduanya duduk di tepi pantai menunggu matahari tenggelam. Ya, tanpa sadar mereka sudah menghabiskan waktu satu harian berdua di pantai.Kyungsoo tidak sadar jika sejak tadi mata Chanyeol tak lepas memandang wajahnya. Hingga akhirnya Kyungsoo sadar jika Chanyeol terus menatapnya.
"A-ada apa, Yeol? Apa ada yang aneh dengan wajahku?" tanya Kyungsoo penasaran.
"Hmm, ada." balas Chanyeol.
"Apa? Ada apa dengan wajahku?" Kyungsoo mulai panik.
"Kau cantik, Kyungsoo."
Kyungsoo berkedip beberapa kali mendengar penuturan Chanyeol. Entah mengapa pujian Chanyeol sontak membuat wajah Kyungsoo memanas. Beruntung saat ini sudah mulai gelap, jadi rona wajah Kyungsoo tidak begitu terlihat.
"Ekhem! Aku sudah bersuami, jika kau lupa." Kyungsoo berusaha mengingatkan pada Chanyeol tentang statusnya.
"Ya, aku tidak lupa. Aku sangat ingat, tapi mau bagaimana lagi jika nyatanya kau sudah mencuri hatiku." ungkap Chanyeol tanpa ragu.
"Yeol, kau-"
"Ya, aku jatuh cinta padamu. Aku tau perasaanku salah tapi aku bisa apa, Kyungsoo? Aku tidak bisa memaksakan perasaanku untuk tidak jatuh cinta padamu. Aku sudah mencoba untuk tidak memikirkanmu, tapi semakin aku mencoba menyingkirkan perasaanku padamu, maka perasaan ini semakin besar. Katakan padaku, Soo. Katakan aku harus apa dan bagaimana."
Kyungsoo diam, bisa ia lihat betapa putus asanya Chanyeol saat ini. Ia juga tidak mungkin menyalahkan Chanyeol, karena bagaimana pun juga rasa cinta pada seseorang tidak bisa memilih.
"Yeol, aku--"
Kalimat Kyungsoo terputus saat tiba-tiba Chanyeol mengecup bibirnya. Katakan saja Chanyeol sudah tidak waras sebab saat ini ia tengah mengecup bibir wanita bersuami, namun apa lagi yang harus Chanyeol sesali jika wanita di hadapannya hanya diam.
Entah terbawa suasana atau karena masih terkejut, Kyungsoo hanya diam saat Chanyeol mulai menggerakkan bibirnya memberi lumatan kecil pada bibir tebalnya.
Lumatan Chanyeol benar-benar menghanyutkan untuk Kyungsoo dan entah apa pula yang merasuki Kyungsoo hingga pada akhirnya ia menutup mata seolah menikmati ciuman Chanyeol.
Kyungsoo memukul pelan dada Chanyeol, ia mulai kehabisan nafas. Tautan bibir keduanya terlepas, nafas keduanya pun terengah seolah menandakan betapa dalamnya ciuman mereka.
"Kyungsoo, maafkan aku. Aku tidak bisa mengendalikan diriku." ujar Chanyeol seraya mengusap sisa saliva yang menempel di bibir Kyungsoo.
Kyungsoo sendiri tidak bisa menjawab apa pun, kepalanya pening. Memikirkan yang baru saja ia lakukan itu sama saja dirinya mengkhianati suaminya yang sedang berjuang bekerja di negeri orang.
Namun Kyungsoo juga tidak menampik jika ciuman Chanyeol barusan benar-benar memabukkan. Perlu di ketahui, Kyungsoo saat ini merindukan suaminya. Merindukan sentuhan suaminya meski terkadang ia sering merasa tidak puas pada suaminya namun bagaimana pun juga ia hanya bisa melakukan hubungan intim dengan suaminya.