Park Chanyeol x Do Kyungsoo
(gs)🦒♡🐧
Happy Reading
Sejak malam itu, malam dimana Kyungsoo mabuk. Hubungannya dengan Chanyeol semakin dekat, entah apa yang ada di fikiran Kyungsoo hingga ia tidak keberatan saat Chanyeol memperlakukannya seolah dirinya adalah kekasih Chanyeol.
Kyungsoo tidak mau membohongi perasaannya, adanya Chanyeol membuatnya merasa kembali hidup. Ia yang sering merindukan suaminya, kini merasa lebih baik saat ada Chanyeol bersamanya.
Dan tidak ada lagi yang bisa menghindari malam-malam panas yang belakangan sering terjadi antara Kyungsoo dan Chanyeol. Seperti siang ini, peluh membasahi tubuh telanjang keduanya.
Kyungsoo masih berada di atas tubuh telanjang Chanyeol, dengan kejantanan Chanyeol yang masih bersarang di miliknya.
"Yeol?"
"Ya?"
"Besok Kris Oppa akan pulang."
"Hm, kau sudah mengatakannya berkali-kali. Ada apa, Soo?"
"Tidak ada. Eum, aku ingin berbelanja agar bisa memasak untuknya besok. Kau bisa mengantarku?"
"Maafkan aku, Soo. Aku harus kembali ke kantor, aku ada rapat. Kalau kau mau, sore nanti aku bisa mengantarmu." tawar Chanyeol.
"Tidak usah, Yeol. Aku pergi sendiri saja." tolak Kyungsoo.
"Kau yakin?"
"Ya, aku tidak apa."
Setelah itu, keduanya memutuskan untuk membersihkan diri masing-masing. Chanyeol langsung kembali ke kantor untuk rapat. Di kantor ia bertemu Kris yang sedang mempersiapkan rapat.
"Hei, Chan. Dari mana kau?" tanya Kris.
'Bercinta dengan istrimu.' batin Chanyeol.
"Oh, ada sesuatu yang harus aku urus tadi. Oh ya, Kris sudah lama sejak kau ke Jepang kita tidak makan malam bersama. Bagaimana kalau kita makan malam bersama, dengan istrimu?"
Kris nampak sedikit terkejut, pasalnya setelah ia kembali dari Jepang dua minggu lalu ia sama sekali belum menemui sang istri. Ia justru tinggal di apartement mantan kekasihnya.
"O-oh ya, bagaimana jika akhir pekan ini?" tawar Kris.
"Baik, bagaimana jika kita makan masakan Kyungsoo saja? Kau bilang masakan Kyungsoo enak."
"Ya, baik. Besok ah nanti akan aku katakan pada Kyungsoo."
Chanyeol mengangguk lalu melangkahkan kakinya meninggalkan Kris yang sedang gugup.
◇◇◇◇◇◇
Tangan mungil bertaut, ada perasaan gelisah di dalam hatinya. Cokelat panas yang sejak tadi ada di hadapannya bahkan tak tersentuh, akibatnya minuman manis itu sudah dingin.