Park Chanyeol x Do Kyungsoo
(gs)🦒♡🐧
Happy Reading
Nb: part cetak miring adalah flashback.
Flashback
Brugh!
"Oh astaga, maafkan aku. Aku tidak se-- Chanyeol?"
"Kris?"
Kedua pria itu berpelukan.
"Astaga Kris, aku tidak menyangka bisa bertemu dengan mu setelah sekian lama." ujar Chanyeol.
"Ya, benar. Aku fikir tidak akan bertemu lagi denganmu setelah kau sukses di negeri orang." balas Kris.
"Kau sibuk? Ayo minum kopi bersama."
"Aku tidak sesibuk dirimu, Tuan CEO."
Keduanya tertawa lalu berjalan bersama menuju sebuah cafe. Chanyeol dan Kris adalah sahabat semasa sekolah dulu, keduanya cukup dekat mengingat mereka berada di club basket yang sama.
Hanya saja nasib Chanyeol sedikit lebih beruntung dibanding Kris. Chanyeol terlahir dari keluarga kaya raya, berbanding terbalik dengan Kris. Setelah lulus sekolah, keduanya terpisah sebab Chanyeol yang menempuh pendidikan di luar negeri sedangkan Kris tidak melanjutkan pendidikannya dan langsung mencari pekerjaan.
Kini setelah hampir enam tahun tidak bertemu, keduanya dipertemukan tanpa sengaja.
"Jadi, kau bekerja dimana sekarang Kris?"
"Ya, aku hanya bekerja disebuah perusahaan kecil. Kau tau aku bahkan tidak memiliki gelar sepertimu."
"Oh ayolah, kenapa kau berbicara seperti itu. Begini, jika kau mau kau bisa datang ke perusahaanku. Ah maksudku, aku tidak bermaksud--"
"Tidak, Yeol. Aku mengerti, aku sangat berterimakasih jika kau mau merekrutku menjadi salah satu pegawai mu."
"Datanglah, mungkin jabatan manager cocok untukmu."
"Chan? Kau serius? Itu-- itu terdengar berlebihan."
"Tidak, Kris. Kau sahabatku, kau banyak membantuku dulu jadi sekarang saatnya aku membalas semuanya. Besok, datanglah ke restoran Universe kita makan malam bersama sekaligus membahas pekerjaan kita."
"Baik, aku pasti akan datang."
◇◇◇◇◇◇
"Sayang?"
"Oh, hai baby. Kemarilah."
Kyungsoo melangkah dengan ragu mendekat pada Kris yang sudah menunggunya. Kris tidak sendiri, Kris bersama seorang pria tampan lainnya yang Kyungsoo ketahui bernama Chanyeol. Sahabat sekaligus calon bos dari suaminya.
"Chan, kenalkan ini Kyungsoo istriku."
"Hei! Bahkan kau tidak mengatakan padaku jika kau sudah menikah?"