Chapter 1

1.2K 99 1
                                    

Setelah sampai di pulau rintis m/n turun dari kereta dan ,berjalan keluar stasiun kereta dan menaiki taksi untuk sampai ke kedai tok aba.

"Aduh jalannya kemana ya bingung gw nyarinya,coba chat mama ah kan mamah tau tempatnya"

M/n pun mengambil hp nya dan membuka chat nya dengan mama

Ibu negara 😚 = mamah
Me = m/n

Me : mah
Ibu negara 😚 = apa?
Me : toko tok aba dimana ya lupa ehue

Ibu negara 😚 : kan tadi udah mamah kasih tahu kok

Me : lupa hehhehehehe
Ibu negara 😚 : yaudah nih alamat nya *ngasih alamat*

Setelah itu m/n kembali berjalan setelah beberapa saat dia pun sampai dan bertanya,"permisi apakah ini kedai tok aba?". Seorang gadis bertopi dino pun menyahut "iya ini kedainya tok aba  ada yang bisa ku bantu?".

M/n pun menjawab "ah iya aku ingin menemui tok aba" tok aba yang merasa terpanggil pun menjawab "oh kamu sudah sampai rupanya", "hehe iya tok aba" m/n kembali menyahut.

"Eh tok aba kenal dia?" Jawab gadis bertopi dino tersebut dan tok aba pun menjawab "oh iya tok aba dan ayah ibunya saling kenal ".

"YANG BENER?!?!?" Jawab m/n dan gadis bertopi dino secara bersamaan, "kalau begitu ehm hai aku boboiboy" jawab gadis yang bernama boboiboy itupun mengulurkan tangan nya.

"Hai juga aku m/n salam kenal" jawab m/n "jadi kamu mau tinggal disini?" Tanya tok aba kepada m/n,"iya tok" m/n menjawab.

"Wah kamu mau tinggal disini!?" Tanya boboiboy "ha'ah dia tinggal dengan kita" jawab tok aba "rumah kita?" Boboiboy bertanya lagi "iya memang dimana lagi dia harus tinggal selain rumah kita" jawab tok aba lagi.

"Ha boboiboy bawa dia kerumah" ucap tok aba

"Baik tok--eh!?!? dimana dia harus tidur dimana tok? Boboiboy bertanya "tentu saja kamar yang sudah tok aba sediakan disebelah kamar mu boboiboy" jawab tok aba.

"Oh ok ayo kita kerumah" ucap boboiboy.

M/n hanya mengikuti boboiboy sepanjang jalan sambil berbicara ringan.

Fem boboiboy X Male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang