Beberapa hari kemudian di pagi hari M/n yang bangun tidur pun pergi membangun kan boboiboy yang masih tertidur dikamar nya M/n pun menuju kekamar boboiboy dengan hp yang sudah ia setel dengan suara kageyama berteriak "BOKE HINATA BOKE" boboiboy pun terbangun karena kaget terus jatuh dari kasur milik nya.
Boboiboy : "AAAAHHHHHHH!"
M/n : "Nice kill M/n heheheheheheheheh"
Boboiboy : "M/N KAU KAN BISA MEMBANGUNKAN KU DENGAN HANYA MENGGOYANGKAN BADAN KU NGGAK PERLU PAKE SUARA ITU KALI"
M/n : "lu susah bangun"
Boboiboy : *blush* "hmmph!"
Disaat M/n selesai mandi M/n pergi bersama boboiboy berdua disaat M/n akan masuk kelas ada seorang gadis berambut ungu yang menyenggol boboiboy hingga terjatuh gadis itu pun tidak memperdulikan boboiboy yang jatuh m/n hanya membuang nafas lalu membantu boboiboy untuk berdiri lagi.
M/n : "kamu gpp kan gak ada yang luka?"
Boboiboy : "iya aku gpp kok t-terima kasih sudah bantuin aku"
M/n : "sama-sama"
Disaat jam pelajaran seperti biasa tapi karena adanya M/n papazola mulai menanyai hal-hal aneh atau pun konyol kepada M/n
[Timeskip pas istirahat]
Jam pelajaran telah berganti menjadi istirahat M/n pun mengeluarkan bento yang ia buat tadi pagi M/n pun mulai memakan bento yang ia buat sampai gadis yang tadi menabrak boboiboy menghampiri nya.
M/n : "apa?"
??? : kau siapa aku Fang
M/n : "M/n"
Fang : "kau sendiri?"
Boboiboy : "tidak dia bersama ku"
[Timeskip saat pulang sekolah]
Disaat pulang sekolah M/n kembali kerumah bersama boboiboy yang daritadi meluk tangan nya sambil ngedusel-dusel tangan M/n dengan kepalanya.
Di saat sudah sampai rumah M/n buat video ngegamer ama cosplay di utube M/n ngecosplay jadi tsukishima sedangkan boboiboy yang ingin ikut pun ngecosplay jadi fem yamaguchi sambil main game bareng.
M/n : "itu saja video hari ini bye my followers"
Disaat M/n akan berganti boboiboy pun ngeblush liat M/n berganti menjadi pakaian biasanya disaat boboiboy akan ganti Boboiboy lupa klo ada M/n dikasur sedang nyantuy natapin boboiboy.
M/n : "apakah kau tydack sadar kalau ada aku dikasur ini kan :)"
Boboiboy : .........*blushing mess*
M/n : :)
Boboiboy : >//////<
Setelah hal memalukan itupun M/n dan boboiboy meminta maaf secara bersamaan yang diakhiri nonton anime bareng M/n pun ketiduran dibahu boboiboy yang masih menonton anime yang tadi mereka nonton.
Mereka tidak sadar kalau ochobot dan oktobot berada dibelakang pintu diam-diam ngeship mereka berdua.
Ochobot dan oktobot : ✨Ship✨
Boboiboy pun mulai bosan dan ketiduran sambil meluk M/n yang masih tertidur pulas sambil memeluk body pillow bergambar Hinata shoyo.
Fang : "aku tidak akan kalah darimu boboiboy lihat saja nanti"
.
.
.
.
[TBC]
KAMU SEDANG MEMBACA
Fem boboiboy X Male reader
RandomSeorang anak laki-laki belasteran jepang indonesia bernama M/n sedang berlibur ke malaysia tepatnya di pulau rintis untuk mengunjungi teman lama dari ayahnya yaitu tok aba dan cucu perempuannya boboiboy dan tanpa M/n sadari boboiboy jatuh cinta pa...