Perayaan

6.5K 401 13
                                    

Pertandingan Liga V Divisi Pertama antara MSBY Black Jackal vs Scheweiden Adlers dimenangkan oleh MSBY.Kini mereka berada disebuah hotel mewah untuk mengadakan perayaan kemenangan sekaligus untuk mempererat pertemanan.Pesta tidak hanya dihadiri oleh kedua tim bahkan beberapa teman lama mereka sewaktu Sekolah menengah pun hadir untuk memeriahkan.

"HINATAAA SUGOI NAA,KAU SANGAT KERENNN"ujar Tanaka heboh.

Di debut pertamanya Hinata tampil sangat mengagumkan,kemampuan Hinata meningkat berkali kali lipat karena berlatih voli pantai selama dua tahun di Brazil.Pujian demi pujian Hinata dapatkan yang membuatnya salah tingkah dan merona.

'Kawaiii'

Meski Hinata mengalami perubahan baik dalam segi kemampuan dan fisik itu tidak mengubah kesan Hinata yang manis bagi mereka bahkan sekarang Hinata tampak lebih sexy dengan kulitnya yang lebih gelap.

"Hikss ..hiksss ternyata bayi gagakku sudah besar Daichiiiii"ujar Suga terharuu ia memeluk Hinata

Daichi dan yang lainnya hanya menggeleng gelengkankan kepalanya dan tersenyum canggung kearah yang lainnya.Hinata dengan senang hati membalas pelukan senpainya itu yang memiliki peran besar dalam mengajarinya banyak hal.

Pesta berlangsung sampai malam teman teman mereka sudah pamit undur diri beberapa orang sudah kembali kekamar hotelnya sedangkan yang lainnya sudah tertidur ditempat pesta akibat mabukk.

Hinata berjalan gontai kekamarnya.Ia merasa sangat lelah karena pertandingan tadi tapi ia merasa sangat senang dapat bertanding melawan Kageyama membalaskan kekalahannya dulu.Seluruh perjuangannya terbayar lunas.Ia bisa berdiri bersama orang orang hebat seperti Ushijima,Korai,Sakusa,Bokuto dan yang lainnya.Hinata merasakan perasaanya yang membuncah karena bahagia.Sampai dikamarnya ia melihat Atsumu,Bokuto dan Sakusa yang tertidur diranjang miliknya mereka berempat tidur dikamar yang sama.Hinata langsung menjatuhkan diri dikasur dan mulai memasuki dunia mimpi.

Atsumu terbangun karena Hinata ia merasa kepalanya yang sangat pusing,ia melihat Hinata yang tertidur dengan posisi yang.....menggoda dimata Atsumu baju Hinata yang terangkat memperlihatkan perut sixpacknya.Atsumu yang sedang mabuk tidak bisa menahan hasrat nya kepada Hinata.
Ia mulai meraba perut Hinata,mengelus perut sixpack meski milik Hinata tidak terlalu menonjol seperti miliknya namun tetap menambah kesan sexy untuk Hinata,ia mulai memainkan nipple milik Hinata,memelintirnya lalu menggigitnya,Hinata mulai mengerang dalam tidurnya mataanya terlalu berat untuk terbuka.

"Engghhhh ahhhh...."

Desahan lolos dari bibir Hinata Atsumu tersentak ia merasa semakin ingin memasuki Hinata.

Sakusa dan Bokuto terbangun karena suara desahan Hinata,mata mereka melotot melihat keadaan Hinata yang sudah setengah telanjang begitu pula dengan Atsumu yang sedang memainkan nipple Hinata entah setan dari mana mereka bergabung dengan Atsumu Sakusa mencium bibir Hinata rakus,Bokuto menjilati leher jenjang Hinata,desahan demi desahan terdengar diseluruh penjuru kamar Hinata masih tertidur efek kekelahan dan minuman berat.

Korai,Ushijima,dan Kageyama yang ingin kekamar mereka tiba tiba berhenti karena mendengar suara suara laknatt mereka tidak akan perduli jika suara itu bukan berasal dari kamar rival mereka kamar mereka bersebelahan dengan kamar Hinata,Bokuto,Atssumu dan Sakusa.
Meski mereka merasa pusing karena pengaruh minuman berat tapi rasa penasaran mereka jauh lebih besar mereka melihat kekamar tersebut ternyata tidak terkunci mereka terkejut dengan apa yang mereka lihat

"APA YANG KALIAN LAKUKANNN???"ujar Kageyama marah.Wajah Korai dan Ushijima terlihat sangat marah melihat perlakuan ketiganya terhadap Hinata.Bahkan suara Kageyama tidak bisa membangunkan Hinata

"Ckk kau mengganggu Tobio-kun"ujar Atsumu ia kesal karena kegiatanya terganggu

"Kalian brengsekkk!!!"ujar Korai ia mengepalkan kedua tangannya untuk menahan emosinya

Accident(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang