Bertemu dan Akhir

5.2K 384 92
                                    

Latih tanding diadakan di Tokyo.Suasana sangat ramai banyak yang penasaran oleh kedua team. Terutama tema si kembar M,yang mampu mengalahkan team voli lainnya dan diakui banyak pihak.Beberapa mantan pemain voli pun hadir.
Calon timnas Jepang sedang melakukan pemanasan di lapangan namun pihak lawan belum terlihat batang hidungnya sama sekali.

"Oyyy kenapa mereka belum terlihat?"tanya Lev

"Tidak tau mungkin mereka menganggap remeh para pemain Jepang"ujar Goshiki mendengus kesal.

"Ckk mereka terlalu besar kepala karena mendapat sedikit pujian"ujar Tsukishima sinis

"Mungkin mereka terlambat cobalah berpikir positif"ujar Kita

Saat mereka sedang berbincang Kageyama,Atsumu,Sakusa dan yang lainnya bergabung dengan mereka.
Kageyama mengabari yang lainnya bahwa Hinata kembali ke Jepang,keenamnya mendapat firasat akan bertemu dengan pemuda manis itu saat latih tanding diadakan sehingga mereka berenam berkumpul disini.

Sebenarnya Korai,Sakusa dan Ushijima tidak bisa ikut menonton pertandingan karena memiliki kesibukan lainnya namun mendengar Hinata yang kembali tentu mereka tidak ingin membuang kesempatan.

Beberapa saat kemudian mereka mendengar langkah kaki yang memasuki tempat pertandingan,atmosfer didalam langsung berubah saat ketujuh orang yang dinantikan hadir.
Semua mata tertuju kepada team si kembar yang sejak tadi mengeluarkan hawa yang mencekam karena suasana hati mereka yang sedang buruk .

Banyak yang terpesona dengan perawakan para remaja itu mereka merasa iri diusai 14 tahun mereka mempunyai postur yang ideal sebagai pemain voli.

"Oyy oyy oyyy yang benar apa mereka benar benar masih berusia 14 tahunn"ujar Noya merasa iri

"Tinggi mereka sangat tidak adilll"timpal Yakuu

Untuk penonton tidak bisa melihat wajah mereka dengan jelas karena,mereka mengenakan topi berwarna hitam dan lambang matahari kecil berwarna orange disamping topi yang menutupi wajah dan rambut mereka.

Haru menghela napas ia paham dengan kondisi si kembar saat ini. Siapapun pasti terkejut mendengar apa yang baru mereka ketahui selama 14 tahun.

Flashback

Ken sedang mencari Hinata dan Kenma untuk berangkat ke tempat pertandingan.

Saat ia ingin masuk kekamar milik Hinata ia mendengar percakapan keduanya.

"Shoyo apa kau sudah memberi tahu si kembar tentang siapa ayah mereka?"Tanya Kenma serius.

Ken mengurungkan niatnya untuk masuk.

"Belum mereka belum tau,bahkan mereka tidak tau kalau akulah yang melahirkan mereka"ujar Hinata gusar

Laki laki manis itu sadar cepat atau Lambat anak anaknya harus tau tentang kondisinya.
Ken terkejut mendengar perkataan papanya itu.Selama ini mereka berpikir bahwa terjadi sesuatu dengan wanita yang melahirkan mereka,keenamnya enggan menanyakan kepada Hinata takut hal itu akan menyakitinya.Ken tidak percaya bahwa orang yang selama ini mereka sebut papa adalah orang yang melahirkan mereka.

Untuk adegan susu mensusui itu pas masih kecil ya jadi mereka gak inget

"Lalu apa yang akan kau lakukan saat sampai di Jepang Shoyo,apa kau memaafkan mereka?"

"Aku sudah memaafkannya sejak lama Kenma,aku malah bersyukur,mereka memberikanku sesuatu yang sangat berharga"Hinata menampilkan senyum tulusnya

'Mereka?'batin Ken penasaran.

Kenma tersenyum mendengar jawaban sahabatnya itu ia sudah mengira sahabatnya akan berbicara seperti itu.
Kenma mengusap surai lembut Hinata ia bersyukur Hinata baik baik saja ia tidak berubah masih terlalu baik.

Accident(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang