part 10

848 104 51
                                    

HE LU LU PADA //PLAK// DISINI MOHON DI MENGERTI BANYAK KE TIPOAN AUTHOR DAN KLO ADA PERSAMAAN KATA ATAU TEMPAT ITU HANYA KEBETULAN JAN TUDUH AUTHOR PLAGIAT .·´¯'(>▂<)´¯'·. SALAH EMOT (ノ`Д´)ノ彡┻━┻ nais
Btw enjoy















'wait....7 kembar?.....apa jangan jangan.........'
Tiba-tiba 7 kembar yang di maksud guru tadi.
"Wut?beneran mereka nyeth?!"
Aku melihat....Hali,upan,gemgem,kompor,beruang kutub,si volos,dan si narsis berada di depan kelas dan bersiap memperkenalkan diri mereka.
"Halilintar"
"AGHHHHH GANTENG BENER WALAUPUN DINGIN TAPI GANTENG PARAHHHH"
"ugh berisik sekali,tdk laik"
"Hai semua,aku Taufan"
"AAAAA GILA TAUFAN CERIA BENER,GANTENG LAGIII"
"cih,mereka semua tersepona"
"Eh...hai aku gempa senang bertemu kalian"
"AAAAAA GEMPA SUAMI IDAMAN WOIII"
"dia emng suami idaman sih....tpi kalo marah seremnya bukan kamin ih ngeri"
"Hai semuaaaa aku blaze"
"GILA YANG INI JUGA GA KALAH GANTENG"
"aku lelah dengan semua ini"
"Hoammm....ice.....sekarang dimana tempat dudukku?"
"ICEEEE SINI TIDURAN DI PAHAKU SAJA"
"pfft- dia gabakal betah lama-lama disitu,nanti yang ada di kentutin ma lu pfft-"
"Hai semua,nama aku thorn OwO"
"AAAAAAA KAWAIIIII"
"Kawai sih iya....tapi kalo volosnya bikin q pusing"
"Hai semua,aku solar jangan lupa follow ig ku yak"
"AAAAAAAA GASABAR PEN ISTIRAHAT BIAR BISA FOLLOW AKUN DIA"
"narsisnya dah kelewatan tuh -_-"
Ya kira kira begitu lah ocehan" betina kec,Michelle and shiroo di kelasku,sampai guru saja tidak bisa mengendalikannya,aku yang mulai kesal pun berdiri dan menghentakkan tanganku ke meja.
"Kalian semua diam atau kubunuh satu-satu"kata ku sambil menatap mereka dengan tatapan datar,mereka semua merinding dan langsung kembali duduk dan bersikap tenang.
"S-sabar [name]-chan......" Kata jejep yang berusaha menenangkan ku.
"Baiklah,terimakasih [name] dan hali kamu duduk samping [name],gempa kamu duduk di belakang [name],Taufan kau duduk samping gempa,blaze kamu duduk depan [name],ice kamu duduk samping  blaze,thorn kamu duduk di meja dekat hali dan solar kamu duduk samping thorn"
Wut!?gw di kerumunin ajg,aghh gila Jan mentang" kursi di daerah sekitar tempat duduk gw itu banyak,elu milihnya disini.

[Skip pas istirahat]
Semua sudah pada berkerumunan keluar kelas,jejep?Michelle?shiroo?oh mereka sudah kekelas duluan,dan tinggal sisa aku dan 7 kembar yang ada dikelas.
Entahlah aku ingin dikelas saja,mungkin karena aku sedang lelah.Aku memutuskan untuk tidur dengan cara yang tak biasa org lakukan,yaitu tidur dengan cara menyender di bangku,ya menyender di bangku itu lebih enak daripada harus bungkuk dan menenggelamkan kepala ke meja,dengan cara itu aku bisa bernafas,aku bersender dan mulai terlelap.

[Halilintar POV]
Aku melihat [name] tidur dengan cara menyender?itu sangat tidak biasa bagi ku sih org lain biasanya tidur dengan cara menenggelamkan kepalanya di meja,[name]?oh dia sangat langka untuk ditemukan.aku melihat dia semakin terlelap sepertinya dia sangat lelah.
"Hei,bang?kenapa?" Tanya solar kepadaku.
"Oh tidak,ini [name] terlihat sangat lelah" kataku yang masih melihat [name] tertidur.
'dia....cantik ya.......'






















TBC
AHHAHAHHAHAHAHHAAHAHAH IM BEK BITJ //PLAK// SAKIT MAZ (ノ`Д´)ノ彡┻━┻ btw aink mo nunjukin sesuatu

Ini dia!
Hali:eee Thor...
Au:naon?
Hali:salah pic salah pic
Au:ha?AAAAA GOMENE SALAH

Nah baru bener
Gemoy bukan :D
Blaze:bntr ini saja yang foto?
Au:tentu Saia
All elements be like:

OKE SEGITU SAJA,TENGKYUU POR READING DIS BOOK YANG AGAK MEMBOSANKAN,JAN LUPA VOTE YE BIAR AUTHOR MAKIN MANGAT CARI DISKON //PLAK// APASIH AH DARI KEMARIN DIPUKUL MAKSUDNYA BUATNYA (ノ`Д´)🖕

My cat is human?! [BoEl X Reader] [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang