Fearness

135 13 3
                                    

Bonjour readers, 

Happy reading:)

Kini Ryu sudah tidak dapat menahan rasa mualnya, ia langsung bergegas keluar ruangan dan memuntahkan isi perutnya...

"Baiklah kita reses 30 menit" ucap Profesor Yang

Profesor Yang Jong Hoon atau biasa dikenal dengan Profesor Yang, merupakan dosen terbaik di Universitas Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Profesor Yang Jong Hoon atau biasa dikenal dengan Profesor Yang, merupakan dosen terbaik di Universitas Indonesia. Dia sangat dikenal oleh banyak orang dan rata rata mahasiswa/i masuk jurusan Hukum dikarenakan oleh dirinya.

-----------------

*hweeekk*

Setelah memuntahkan seluruh isi perutnya Ryu kini bersandar di dinding lorong depan kelasnya, ia masih dapat merasakan panick attack akibat pertanyaan mendadak dari profesor Yang.

"Astagaaa" kaget Ryu, karena semenjak ia melamun rupanya ada seorang pria bernama Kim Bum yang sedari tadi menepuk pundaknya...

"Lu kenapa di sini Ryu?" tanya Kim Bum "Gw lagi mikir aja, jawaban dari pertanyaan Profesor Yang" entah sejak kapan, tapi Ryu sudah tidak kesal lagi pada manusia bernama Kim Bum ini dan satu lagi yang perlu diingat, walau Ryu sudah belajar mati matian, tetap saja saat ia ditanyakan pertanyaan secara mendadak ia akan terserang panick attacknya.

"Eummm...nanti selesai kelas mau belajar bareng gak?" tanya Kim Bum yang hanya dibalas tatapan dingin oleh Ryu

*Aduhhh lu ngapain sih Kim Bum ngajakin si nek lampir ini belajar bareng kan besok juga ada grup belajar* runtuk Kim Bum pada dirinya sendiri, memang pada awalnya Kim Bum tertarik pada wajah cantiknya Ryu, tapi setelah ditelaah sifat Ryu yang menyebalkan menurut dirinya, ia tidak akan pernah mengaku bahwa dirinya sempat tertarik pada Ryu.

'Teruntuk mahasiswadan mahasiswi hukum pidana, kelas Profesor Yang dipersilahkan untuk masuk kembali ke dalam kelas, dikarenakan waktu reses sudah selesai'

"eumm, yaudah nanti abis kelas ketemu di perpus ya, gw masuk duluan jangan bengong nanti kesambet!" ucap Ryu yang dibalas tatapan tak percaya oleh Kim Bum, kerena ia pikir Ryu akan menolak...

Tapi ya sudahlah lagipula dia juga kan yang ngajak...

To Be Continued~

Gimanaaa readers, kira kira bakal Kim Sol A gak nihh, atau jangan jangan Kim Bum-Naeun hehehe<3

Pokoknya stay tune terus, dan jangan lupa vote, comment, sharenya yaa!!

BTW maafkan juga kalau author typo yaak;)

MISUNDERSTAND BUT IT'S OKAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang