Happy Reading:)
Ryu, Soo, dan Ye Sul sudah menyelaesaikan makan malam mereka dan kini mereka sudah pergi ke alam mimpi masing masing
------------------
Matahari mulai terbit tanda hari sudah pagi...Soo, Ryu, dan Ye Sul sudah bergegas bersiap siap agar tidak telat untuk masuk ke sesi kelas pidana di hari pertamanya dan asal kalian tau hari ini merupakan kelas Profesor Yang, denger denger sih dia dosen terbaik tapi paling mematikan
Ryu POV------
"Ye Sul hurry up!!!" "sh*t im getting late right now"umpat Ryu membuat Ye Sul bercepat melakukan kegiatan mandinya, pasalnya jika Ryu sudah panik dan marah maka emosinya tidak akan terkontrol, dan catat Ryu memiliki mental health illnes dan gangguan panic attack, jadilah ia sering merasakan gelisah/panik secara tiba tiba.
................
"Mati gw kelasnya udah mulai, mana tadi si Soo sama Ye Sul udah pergi duluan" kesal Ye Sul pada dirinya sendiri sambil berdiri gemeteran di depan pintu kelas...yup benar sekali kelas Profesor Yang sudah mulai sejak 15 menit yang lalu, tapi Ryu sama sekali tidak berani untuk masuk kelas, jangankan masuk untuk mengetuk saja ia enggan...
Ryu POV end-----
"Ryu" ucap sesorang sambil menepuk pundak Ryu dan tentu Ryu langsung menoleh..."ehh Dawit...lu telat juga??" tanya Ryu sambil bisik bisik dengan Dawit "iya nihh, masuk bareng aja yuk daripada telat.." ucap Dawit ragu ragu, karena setidaknya tidak dihukum sendirian mwehehe:')
Lee Da-Wit, temen Ryu dan Soo dari SMA yang dikenal sebagai anak paling ambis selama ia menduduki bangku sekolah, bahkan untuk dia melihat nilai 80 saja paniknya sudah tidak tertolong.
Da Wit POV-----------
Hari pertama gw masuk kelas dan gw telat, terlebih lagi ini kelas Profesor Yang,,,iya di dosen yang menjadai salah satu alasan gw masuk FK ini dan sayangnya gw gak bisa mendengarkan materi dari awal, karena telat.
Seketika gw liat temen lama gw Ryu Hye Young, langsung aja gw panggil selama gw temenan sama dia sih, dia juga salah satu anak yang cukup mentingin nilai...tapi sayangnya dia juga telat di hari pertamanya yang senasib kayak gw.
Da Wit POV end--------
Kini Ryu dan Da Wit membranikan diri untu masuk kelas dengan langkah yang sangat pelan, awalnya mereka pikir tidak ketahuan, karena sama sekali ngga ditegur sama Prof. Yang, tapi ternyata prediksi mereka salah...
baru saja Ryu duduk "Rambut dicepol, jaket abu abu tolong jawab pertanyaan saya !" tegas Profesor Yang
Sontak semua orang menengok ke arah Ryu...
"S s-sa ya..saya??" tanya Ryu gelagapan, karena memang ia samasekali tidak tau apa yang dibahas dan ditanyakan... "saya ulangi pertanyaan saya, apakah sesorang yang melakukan kontak fisik untuk melindungi dirinya disebut perlawanan?" tanya Profesor. Yang...
Ryu saat ini hanya bisa berdiri mematung, lagi dan lagi panic attack timbul dari dalam dirinya, tangan dan kakinya sudah mulai dingin, kepalanya mulai mencucurkan keringat dingin...dan hal terburuknya saat ini adalah ia terasa ingin muntah, karena seakan dirinya sekarang menjadi mangsa empuk dari para singa disekelilingnya.
To Be Continued~
Holla readers, gimana pada kangen gak nihh??
Huhu author jadi ikutan kesian sama Ryu:(
Intinya stay tune ya untuk tunggu chap baru!!
Sama jangan lupa ya vote, comment, and share:)
KAMU SEDANG MEMBACA
MISUNDERSTAND BUT IT'S OKAY
Ficțiune adolescențiRyu dan Kim adalah dua insan yang hanya TAU satu sama lain dan tidak KENAL DEKAT, tapi ada satu kecerobohan Ryu yang membuat mereka memiliki hubungan satu sama lain:) SPOILER SCRIPT "Gw beneran gak sengaja, kemaren gw cuman ngejalanin dare doang" ...