Happy Reading!
"Aduhhh" ucap Ryu kesakitan, sambil membereskan bukunya yang berserakan di tangga "Eonnie gwenchana?" tanya Ye Sul... "Mianhaee ajumma" ucap pria yang tidak sengaja menabrak Ryu dan langsung pergi...
"Mwoo ajumma!!" kesal Ryu "eonnie dia sudah pergi" ucap Ye Sul "woiii jangan kabur!!!" lanjut Ryu "sudahlah eonnie mungkin dia sedang buru buru, siapa tahu dia juga ingin ospek seperti kita dan nanti kita bisa menemuinya saat ospek lalu berkenalan" ucap Ye Sul sambil senyum senyum sendiri...
"Ye Sul aa apakah kau sudah gila, kenapa kamu senyum senyum sendiri?" tanya Ryu "eonnie pria tadi sangat ganteng" "pokoknya kita harus kenalan... ayo eonnie kita naik, sudah hampir terlambat!" lanjuta Ye Sul sambil menarik tangan Ryu untuk menaiki tangga, hingga akhirnya mereka sudah berada di aula
"Tuh kan eonnie benar kataku pria yang menabrak mu satu angkatan dengan kita" sebut Ye Sul sambil menunjuk pria yang menabrak mereka tadi, otomatis Ryu menengok walau Soo Kyung sudah melambaikan tangannya... Ryu langsung menghampiri pria tersebut dan...
Plak
Satu tamparan dari tangan Ryu mendarat di pipi pria tersebut, semua orang di aula sangat kaget bahkan ada yang merekam momen tersebut... "Auhh" pipi pria tersebut terlihat merah akibat dari tamparan Ryu, bukannya merasa bersalah Ryu ingin mendaratkan satu tamparan lagi ke pria tersebut, namun tanganya sudah keburu ditepis oleh pria tersebut...
"Ajumma, maaf kalau tadi aku tidak sengaja menabrak mu" "dan kalau memang kamu kesal, bicarakanlah baik baik, namaku Kim Bum" ucap Kim Bum sambil mengulurkan tangannya bermaksud untuk berkenalan, tapi Ryu terlanjur pergi..
Kim Bum... mahasiswa FK hukum yang bisa disebut 3 in 1, karena dia tampan, kaya, dan pintar. Sungguh paket lengkap bukan, apalagi pemikirannya yang sungguh kritis dalam menjawab soal soal yang membuat seluruh wanita di SMA nya dulu jatuh hati padanya, bahkan para senior sudah mengetahuinya sebelum ia masuk, karena ayahnya yang merupakan salah satu CEO yang memiliki pengaruh besar terhadap ekonomi negara.
Dan baru kali ini Kim merasakan dimarahi oleh wanita tak lain dan tak bukan, adalah Ryu. Kaget karena diperlakukan oleh wanita seperti itu??? tentu tidak, malahan bisa dikatakan Kim sedikit tertarik dengan Ryu, karena sejak dahulu tidak ada wanita yang berani memarahinya seperti itu, kecuali sang eomma..
"Ryu mian tadi gw gak sengaja!" sahut Kim yang terlihat punggung Ryu mulai menjauh. Ryu hanya mengabaikan Kim yang ia anggap gila dan ia tak heran Kim mengetahui namanya, toh ayahnya merupakan orang penting.
To Be Continued
Yeorobunnn jangan lupa untuk leave comment, like/star, share, dan juga follow yaa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
MISUNDERSTAND BUT IT'S OKAY
Fiksi RemajaRyu dan Kim adalah dua insan yang hanya TAU satu sama lain dan tidak KENAL DEKAT, tapi ada satu kecerobohan Ryu yang membuat mereka memiliki hubungan satu sama lain:) SPOILER SCRIPT "Gw beneran gak sengaja, kemaren gw cuman ngejalanin dare doang" ...