13. Kewarasan Rahmat

874 177 62
                                    

(Name) mendengus menatap keranjang belanja yg sudah mulai dipenuhi makanan ringan. Belum lagi dua temannya ini malah pergi berpencar untuk mengambil snack nya masing masing, meninggalkan (name) bersama keranjang belanja nya.

Tingg

(Name)
Otw|
read, 13:37

Rahmat
|udh otw?

(Name)
Otw mall mksd nya|
Ni masih nemenin Putra sm Mawar jajan|
Takut kelaperan katanya|
read

Rahmat
|mengetik...

(Name) mendesis menatap jam yang terus berputar, dan ia masih duduk disini menunggu Mawar dan Putra.

Ting!

Rahmat
|oke
read

"(Name) udah ayo" Lelaki yang lebih tinggi darinya pun langsung merebut keranjang yang dipegang (name).

Mata gadis tersebut langsung bersinar amat kinclong, "Akhirnya, setelah berabad abad gue nunggu.. Puja kerang ajaib"

Mawar terkekeh, tangannya langsung merangkul (name) mesra, "Sape yg udah? Ayo ketempat buah. Ga lucu kita kesana tangan kosong" katanya sambil meledek (name) yang langsung kembali lesu.

Org kalo liat mungkin nyangka nya mereka nge-lesbi. Pdhal mah besti.

"Tangan kosong apanya coba, ga liat itu keranjang udh penuh?" cibir (name) menatap sebal kearah keranjang belanja, "itu buat kita bukan buat Rahmat dan keluarga" Jawab Mawar lalu ngacir nyamperin Putra.

Dan keranjang pun kembali ke tangan (name).


'Ya Tuhan, berikanlah hamba mu ini kesabaran untuk tidak menebas mereka'





























"SAMLEKOM" teriak Mawar gak ada kalem kalem nya, "RAHMAT MAEN YOOO" sambung Putra sambil menggoyang-goyangkan pagar rumah Rahmat tidak selow.

Mbak nem:

"Gatau gak kenal" gumam (name) pura pura sibuk dengan gadget nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gatau gak kenal" gumam (name) pura pura sibuk dengan gadget nya. Jari jemari nya dengan gesit mencari kontak Rahmat dan menekan tombol telepon nya.


Zaman udh maju loh put, war. Masi jaman gedor gedor rumah orang kek gitu? Malu maluin ae :)


"Hal–" begitu panggilan tersambung (name) dengan cepat langsung menempelkan telinga nya ke handphone.

SMA Jujutsu x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang