Hening, sudah hampir 15 menit perjalanan terasa hening.
"Kak sebenernya kita mau kemana?" tanya (name) mengangkat kaca helm nya. "HAHH? GA KEDENGERAN" balas Syahrul, budeg dia.
Ga deng bercanda, jgn serbu aku wahai bucin Syahrul ಥ‿ಥ
"MAU KEMANA?" tanya (name) gak kalah ngegas, "HAH? BAAL? KALAH GUE" jawab Syahrul membuat (name) menyerit heran.
'Kok jd bahas game anjir?' pikir gadis tersebut menatap aneh punggung lelaki didepannya.
"PELAN.PELAN. AJA. KAK" seru (name) lagi dengan pelan yang membuat Syahrul menurunkan kecepatan motornya.
Lagian aneh, motor vespa kok ngebut. Moge ngebut normal, lah vespa..?
Cuma kak Syahrul doang kayaknya..
Sesampainya di Gramedia gadis yang biasanya dipanggil (name) pun langsung ngacir, baru kali ini dia mabok naik motor.
Mulai sekarang dan seterusnya aku gaboleh percaya sm orang berdasarkan muka, pikirnya sambil menatap Syahrul yang sedang melepas helm nya.
Yang diliatin hanya tertawa kecil, "kenapa? Mau dilepasin helm nya?" tanya Syahrul dengan niat menggodanya.
Seketika pemikiran jahiliah (name) lewat di otak mungilnya, gadis tersebut mengeluarkan senyum nakal nya.
"Boleh dong kak, dibukain helm nya" balasnya menggoda Syahrul, mengambil tangan pemuda tersebut dan menaruhnya diatas kepalanya.
Blushh
Seketika wajah pemuda tersebut memerah bak kepiting rebus. Niatnya menggoda (name) supaya dia yang malu, nyata nya malah terbalik.
Syahrul :
'Harusnya yg malu kan dia, kenapa jd gue yg malu malu meong gini' -Syahrul
(Name) yang melihat reaksi Syahrul tdk seperti harapannya pun langsung terdiam, cringe dipikirnya.
"Eh gajadi ko kak, cuma bercanda. Gue bisa lepas sendiri" ujarnya dengan senyuman kikuk. Tapi yah nama nya juga cowok, harus telihat cool selalu. Jelas Syahrul akan langsung menolak, dan membukakan helm sang gadis walau menahan malu seabad.
Setelah membuka kan helm (name) ia langsung menarik (name) kedalam mall dengan tatapan lurus kedepan, "Dah dah, gausa repot. Skrg ayo jalan, keburu sore" tangan besarnya menarik si gadis untuk memimpin jalannya.
Ralat, lebih tepat nya sekarang ia sedang menggandeng (name).
JIAKH YAMETEHHH (/≧ω≦)/
bercanda. Tapi siapa sih yang gak baper digituin? Yah walau saat ini statusnya hanya teman mabar.
Melihat telinga Syahrul yang memerah, gadis ini jadi mempertanyakan sesuatu.
"Ini kita sebenernya ke gramedia mau ngedate atau mau nyari komik-"
Tbc
NGAHAHAHA AKHIRNYA LEPAS DR WRITERS BLOCK. BAIBAI WB SY AKAN MENGHALU LAGI MULAI SEKARANG (づ ̄ ³ ̄)づ
btw btw tau ga? Kemaren, bbrp minggu sebelum ini, sebenernya udh mau tomat upload. Tau ga knp ketunda dn baru ke upload skrg?
Yak, grgr tomato lupa password wattpad tomato- klo didenger denger agak.. Gblk jg yah sy (`・ω・')
Yah mari do'akan sj supaya wb tidak menyerang sy dikemudian hari :'D
Jaa, matanee readers-chan 三三ᕕ( ᐛ )ᕗ
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA Jujutsu x Reader
FanfictionLocal au Jujutsu Kaisen dengan kearifan lokal sebagai pelajar SMA Indonesia Romansa? Komedi? Drama? Yah siapa yang tau akan kedepannya kan? ¯\_(ツ)_/¯ • Character sepenuhnya milik Gege Akutami, author hanya meminjamnya untuk menyalurkan ke haluan ny...