O4. Karma nyolong chiki

1.4K 269 18
                                    

Setelah (numpang) makan malam, Fajar pun langsung berkelayapan disekitar rumah.


Rendra? Langsung ngamar dia. Gatau ngapain, yang pasti bukan macem macem lah ya.


"Rendra mana?" tanya Fajar sambil ngeliatin foto foto yang terpajang diruang keluarga.

"Mas Rendra ngamar, ngapain?" jawab (name) tak lepas dari TV nya yang menampilkan anime berjudul dukun gelud.

"Eh si Gojo Gojo itu mirip ye sama gue. Sama sama ganteng" komen Fajar berusaha memecahkan suasana hening yang dibuat oleh (name).


Ini (name) ada dendam ape coba sama Fajar, keknya ga demen bgt gitu manusia yang satu ini numpang napas dirumahnya. . .


"Gantengan Gojou sensei maap" sahut (name) jutek, hening pun kembali melanda.



Fajar yg udh frustasi pun akhirnya memilih untuk duduk disamping (name) sambil bermain game.



"Sape yang ngijinin duduk disofa?" tanya (name) ketus.





Fix, ini anak lagi pms keknya. Galak bener.





Fajar yang denger usiran langsung dari (name) langsung tercengang. "Heh gue tamu loh tamu. Belom lagi gue guru lo, dan lebih tua dari lo. Dari abang lo juga lagi" protes Fajar kesel yang ditanggapi wajah datar.


Sebuah imajiner perempatan pun muncul didahi (name), gadis tersebut langsung meneguk minumannya dan menaruh kembali gelasnya dengan kasar yang membuat Fajar terkejut.



"Et santuy ngapa.."




"Sofa buat tamu ada didepan maaf, ini sofa buat keluarga om bukan buat tamu," jawab (name) lalu meninggalkan pria bersurai putih tersebut kedapur



"Et galak.."



Baru beberapa langkah kakinya terhenti membalikkan badannya, "Satu lagi, kalo ga suka silahkan pulang, pintu keluar ada disebelah sana. Sama sama" usirnya secara terang terangan lalu pergi.

Fajar yang melihat gadis yang merupakan muridnya tersebut ngamuk pun langsung terdiam, "Etdah.. Gue diusir nih ceritanya..?" monolog nya bingung.

"Gak abangnya, gak adeknya, sama aja ternyata" Helaan nafas kasar pun lolos dari bibirnya.

"Ish ish ish, kesian..udh gak dianggep, diusir pula" ujar Vin sambil menggelengkan kepalanya sok dewasa, "yok bang, Vin anterin sampe gerbang" ajaknya ke Fajar.

"Ternyata yang terakhir sama aja.. "


***

Sesampainya dikamar (name) pun langsung lari ke kasur dan menjatuhkan dirinya dengan kasar.

"Aaaaaa kasur-kunnnn" pekiknya sambil ngedusel diantara bantal bantal nya.

"Ah, hari ini update ya" seru nya lalu bangkit dari kasur kembali keluar kamar.

Inilah pentingnya mengamankan laptop dikamar kawan kawan.


(Name) : LHA KAN ELO YANG NGETIK -_-

tomato : oh iya ehehe


Btw kebawah bukan cuma kebawah, tp sekalian ngambil cemilan. Yah biasalah, nonton anime itu gak asik tanpa acara nyemil nyemil.

"Vinnn, lays mbak kemana?" tanya (name) dengan beberapa cemilan ditangan kirinya, sedangkan tangan kanannya sibuk mengobrak abrik tumpukan cemilan di lemarinya.

Vin yang ditanya pun cuma mengedikkan bahu tanda bahwa dia gak tau apa apa soal itu.

"Wah. . . Ada yang mencurigakan. . ." gumam (name) sambil menatap pintu rumahnya dengan penuh curiga.

"Mas Ren gak suka chiki chikian, Vin juga klo nyolong gak mungkin dia nyolong itu. Pasti Vin bakal nyolong coklat, atau Pocky-" gumam (name) sok menganalisis.


Pdhal mah aslinya dia cuma gak terima aja chiki nya ilang satu.


"Halah mbohlah.." pasrah nya sambil menutup lemari kencang yang membuat Vin terjengit, "Semoga yang nyolong dikejar anjing nya pak mamat, AAMIIN!" seru nya diakhir kalimat.



Meanwhile,

Fajar yang lagi asik asik jalan sambil main hape pun tiba tiba merasa merinding.




GUK GUK GRRRRR



Seekor anjing tiba tiba saja menggeram kearahnya yang membuat Fajar terdiam sebentar, "masih dirantai aja gausah belagak njing" ledeknya ke anjing tersebut yang disahuti dengan gonggongan.

Setelah puas meledek anjing orang Fajar pun kabur dengan tidak tau dirinya..




ctak

GUK GUK




Bagaikan sinetron ala ala channel ikan terbang, Gojou menengok kearah belakang. Anjing yang baru saja dia ledek sudah ada dibelakangnya dengan jarak yang tidak jauh, dengan rantai yang tergantung dilehernya.

Yah bayangin aj ad slowmo slowmo nya pas nengok.





Mau tau apa yg terjadi selanjutnya?



"AAAAAA, ANJING KURANG AJARRRRR" seru Fajar sambil lari sekencang mungkin.



Hehe, dia dikejar gaes :>


Puas bener ak nistain pak Fajar disini



Fajar: emang kurang akhlak ini authornya

Yah..lagian udah tau anjingnya galak malah diledek, salah siapa coba ( ͡° ʖ̯ ͡°)

Fajar: ya mana gue tau klo rantai nya bakal putus ヽ('д';)/



"AAAAAAAA DASAR 'ANJING' ANJING" seru nya panik yang menjadikannya pusat perhatian. Bahkan beberapa orang secara terang terangan menertawakan nya.

Yah.. Sepertinya doa (name) mujarab. Buktinya pak Fajar langsung kena karma di TKP ('◡')

*****

Yah.. Lagi lagi kena writers block huhu ╥﹏╥

Gomen readers-chan, jd telat update deh tuu (◞ ‸ ◟ㆀ)

Btw, gak nyangka bakal rame.. Pdhal bikin ini cuma iseng iseng doang :'>

Makasi buat yg udh mau mampir hiks :'>

Btw part 2, ngeharem nya dipending dlu ya, ak masih mau nistain pak fajar soal'e (❁'◡'❁)

Babaiii

SMA Jujutsu x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang