"Aku pergi ya" Pamit gadis cantik itu sambil melambaikan tangannya kearah Jungkook membuat Jungkook segera membalas tentu dengan lambaian tangan jugaChapter sebelumnya ...
"Kau tahu? Setelah bertemu denganmu, aku merasa jauh lebih hidup dari sebelumnya"
'Beautiful' Ending
Chapter 5 : Lebih HidupSetelah kemarin Y/N menjenguk pria Jeon, disinilah Y/N yang tengah bersiap - siap untuk adegan solo nya sekarang ditemani suara tawa dari ruangan tersebut
"Hey! Kau ini? Lihat bibir sexyku menjadi berwarna merah seperti ini!" Ujar kesal seorang pria dengan tinggi kurang lebih 173 cm-an itu kepada Hoseok si bedebah jahil
"AHAHAHAHAH kau cantik sekali Jimin-ah!! Dimana kau nongkrong? Di perempatan? Atau dilampu merah? AHAHAHAHAH!!" Itu tawa bahagia sang tersangka, Jung Hoseok. Disini dia sedang tertawa bahagia terbahak - bahak sampai tubuhnya jatuh dilantai kayu, tenang saja, lantainya bersih.
Sebelumnya, Jimin yang sedang duduk santai di kursi nyamannya, sembari menyesap minuman dengan kadar alkohol 10 persennya tiba-tiba dikejutkan dengan Hoseok yang berlari kehadapannya dan settt!
Bibir Jimin yang sexy itu sudah terwarnai dengan warna lipstik merah nan terang itu membuatnya terlihat cantik kata Hoseok sambil berlari menjauh dari Jimin.
Jelas Jimin yang melihat hal itu tak tinggal diam! Ia langsung bangkit dari duduk santainya dan tanpa basa basi langsung berlari mengejar Jung Hoseok dengan ekspresi yang sangat marah. Jangan lupakan umpatan - umpatan yang keluar dari mulutnya
"Hey! Kau ini mengejek atau memujiku sebenarnya? Lihatlah bibirku? Lihat saja nanti ketika semua ini selesai kak Hoseok" Setelah berucap, Jimin segera kembali ketempatnya semula
"Hey kau ini bawa perasaan sekali!" Ujar Hoseok mendekati Jimin yang nampak menekuk bibir tebalnya
Sedangkan yang lain hanya bisa tertawa melihat tingkah kedua manusia tampan itu.
"Halo semuanya apa kabar kalian?"
Tiba-tiba dari arah pintu terdengar suara lembut seseorang menyapa. Terdengar sangat familiar ditelinga Y/N yang baru saja menyelesaikan makeupnya
"Jungkookie!!" Heboh Park Jimin dan Jung Hoseok bersamaan sembari menghampiri Jungkook yang sedang tersenyum tipis dengan setelan serba hitamnya membuat aura ketampanannya makin bertambah.
Hal itu membuat gadis Seo disebrang Jungkook tersenyum, jangan lupakan dengan jantungnya yang terdengar berdebar kencang. Entah ada apa dengan jantungnya itu.
Jihyo yang melihat temannya tersenyum manis itu lantas menyenggol lengan gadis Seo disampingnya sambil tersenyum dan mengangkat kedua alisnya seakan menggoda
"Ada apa denganmu Y/N-ah? Senyumanmu seakan menjelaskan sesuatu~" Seperti itulah kira - kira godaan yang keluar dari mulutnya gadis Park
"Kau sudah sehat Jung? Cepat sekali kau sembuh?" Ujar penasaran Jimin pada Jungkook yang daritadi menatap kearah gadis cantik dengan dress ungunya nan anggun, jangan lupakan rambutnya yang setengah dikuncir. Dengan makeup tipis bernuansa merah muda, membuatnya terlihat sangat anggun hingga membuat Jungkook lupa untuk berkedip. Hey bahkan senyuman Y/N itu sangat aduhai untuk dilewatkan.
"Jungkook! Hey kau ini?!" Jimin kesal pertanyaannya daritadi belum dijawab
"Ah ada seseorang yang membuatkanku sesuatu yang istimewa sehingga sekarang aku sembuh dengan suasana hati yang bagus" Jungkook berucap seperti itu sambil menatap Y/N yang sedaritadi masih menatapnya sembari menyunggingkan senyum cantiknya.
Hal itu seakan membuat sesuatu yang ada dalam tubuh gadis Seo tersengat listrik, jantungnya! Lagi - lagi Jungkook membuat detakan jantung Y/N menjadi tidak normal, lebih cepat.
Jungkook tersenyum sembari menatap Y/N yang juga sedang menatapnya sambil tersenyum manis sama seperti Jungkook.
Saat ini mereka tengah bertatap - tatapan dengan tatapan mata yang teduh membuat siapapun akan mengira mereka sedang perlahan jatuh lubang asmara satu sama lain.
Tapi disisi lain seorang pria malah menatap tak suka terhadap dua insan tersebut, Kang Daniel, itu Kang Daniel yang menatap mereka dengan tatapan tak suka terutama pada Jungkook. Ada apa dengannya?
Oh ya disini Daniel adalah salah satu pekerja yang mengurus semua penataan latar belakang dan properti.
"Ayolah jangan membuang waktu dan lanjutkan kerjaan kita. Sudah menumpuk" Ujar Daniel melanjutkan pekerjaannya membuat Jungkook dan Y/N yang tadinya sedang bertatapan mengalihkan perhatian mereka dan melanjutkan pekerjaan masing - masing
"Daniel memang menyebalkan. Sepertinya dia menyukaimu, Y/N." Ucap Jihyo berisik pada Y/N
"Tidak mungkin. Bahkan kami jarang berbicara satu sama lain bukan? Bagaimana dia bisa menyukaiku?" Jawabku yang bingung dengan tebakan Jihyo.
"Tak tahu. Dari tatapannya barusan, dia seperti tidak suka dengan Jungkook yang menatapmu daritadi." Jawab Jihyo jujur karena daritadi dia juga memerhatikan Daniel yang menatap Jungkook tak suka saat pria Jeon itu menatap Y/N sembari tersenyum.
***
Setelah selesai bekerja, semua karyawan dan aktris serta aktor segera pergi dari sana untuk menuju rumah masing-masing melepas penat
"Y/N, aku ingin bicara padamu" Ajak Daniel padaku, lantas ku anggukan kepalaku mengiyakan ajakannya
Dia mengajakku ke sebuah cafe namun dia belum juga mengatakan tujuannya mengajakku untuk apa.
Setelah pesananku dan Daniel sampai, dan aku meminum vanilla latteku, dia berucap "Jungkook sudah memiliki istri, Y/N"
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
'Beautiful' Ending
Fanfiction"Sampai saat ini aku tak bisa melupakanmu dan aku membenci itu" "Kau bisa melupakanku? Katakan bagaimana caranya YN-ah ... Sampai saat ini bahkan aromamu pun masih kuingat dengan jelas" Jungkook dan YN yang awalnya sering bertemu hingga saling jatuh...