1.

2.3K 155 6
                                    

       Pagi hari ini terlihat seorang pria yang masih terlelap dalam tidurnya. Padahal seharusnya sekarang dia bersiap ke kantor, tapi apa pria ini malah semakin terlelap.
Sampai akhirnya

"Taee bangun " panggil seorang wanita yang diketahui sebagai istrinya.
Dan ya pria tersebut adalah Kim Taehyung.

"Ish Tae bangun gih" panggil wanita itu lagi, tapi yang di panggil malah masih adik menyelami dunia mimpinya.

Karena kesal wanita bernama Jennie itu pun langsung teriak di samping telinga suaminya itu.

"TAE BANGUN"

Karena teriakan mengelegar istrinya, Taehyung pun akhirnya terbangun dengan mata yang membulat dan keaadaan yang setengah sadar.

"Astaga sayang, kalau bangun in aku itu pelan² dong" ujar Taehyung sambil mengencrutkan bibirnya dan itu membuat Jennie memukul kecil kepala ayah dari anak² nya tersebut.

Tukkk

Ringisan kecil pun keluar dari mulut Taehyung. Walau tak terlalu kuat Jennie memukul tetap saja itu sakit bukan?.

"Huh gimana mau pelan² orang kamunya aja di bangun i gak bangun2" ucap Jennie sebal

"Ish iya ² maaf"

"Udah ah cepet bangun sana terus mandi . Nanti telat ke kantor lagi" suruh Jennie

"Kan aku bos nya sayang, gak bakal ada yang marah lah" ucap taehyung sombong.

"Ya justru karna kamu bos nya ,kamu harus kasih contoh yang bagus dong ke karyawan ² mu supaya engga males jadi orang tuh" jawab Jennie yang sekarang total kesal dengan Taehyung.

"Iya iya ibu negara" ucap taehyung dan setelah itu mengecup bibir Jennie singkat dan langsung melarikan diri ke kamar mandi.

Jennie yang kaget pun langsung reflek berteriak.
"TAEHYUNG!"

'untung sayang . Batinnya.

_________________________

Sedangkan di lantai bawah saat ini terdengar sangat ramai. Bagaimana tidak anak² bapak Kim itu sedang membuat masalah lagi.
Seperti hyunjin yang dengan sengaja memberantakan bantal sofa dan membuatnya seperti tameng untuk bertempur.
Beomgyu yang entah sengaja atau tidak memecahkan guci kesayangan Yeji dan membuat nya terus dikejar  serta dipukul i Yeji  dengan barang² seadanya.
Sedangkan yeonjun kini malah sibuk mencari sepatu kesayangan nya yang hilang entah kemana.
Ella yang sedang mencari² yeontan dan kuma yang akan di ajak nya bermain.
Huh sungguh ribet keluarga ini.

      Jennie kini kembali untuk menengok anak bungsu nya yang tadi masih terlelap.
Setelah sampai di kamar anaknya dia cukup terkejut karena anak nya itu sedang menangis' dengan mata yang sembab . Melihat itu Jennie pun langsung menghampiri anak nya itu

"Leo, Leo kenapa hm? Nayariin mama ya sini mama gendong"

"Hueee mama nen huaa" ujar si kecil Leo

"Cup cup sayang, mau nen ternyata hm. Sini²"

Setelah tau keinggin an anaknya Jennie pun langsung mengambil Leo dari box tidurnya lalu membawa nya ke tempat tidur lalu mulai menyusuinya.
Dan terlihat Leo yang kuat sekali menyusu, mungkin dia sangat lapar. Pikir Jennie

Setelah tenang Leo pun di ajak mandi oleh Jennie. Dan selanjutnya dia mengajak Leo ke kamar Taehyung sebentar sementara dia akan menyiapkan makanan ke meja makan terlebih dahulu.

"Taee" panggil Jennie

"Hm?"

"Nih Leo ikut kamu dulu ya, aku mau nyiapin makanan ke meja makan"

 KELUARGA BAPAK KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang