Saat ini keluarga Kim tengah bersiap² untuk pesta yang akan dimulai 1 jam lagi.
mereka sedang heboh saat ini, ya kalian pasti tahu mengapa mereka bisa heboh bukan?.
Ya tepat sekali, Mereke bingung mau mengenakan baju apa.
Huh dasarnya keluarga dari bapak Kim ini aneh semua , padahal sudah sedari 2 jam yang lalu mereka bersiap² tetapi belum juga selesai."MAMAH?!" Teriak Hyunjin dari arah kamarnya. Sedangkan Jennie yang saat ini tengah menguncir Ella pun harus terhenti karena terkejut mendengar teriakan mengelegar dari anaknya itu.
"ASTAGA ADA APA SIH UJIN?" Tanya balik Jennie dengan sama² berteriak.
"KUPLUK AKU MANA MAH?" tanya Hyunjin lagi.
karena tak terdengar balasan dari sang mama akhrinya Hyunjin pun memilih untuk menemui mamanya langsung.
Tok tok tok
Jennie yang mendengar ketukan pintu pun sontak berkata.
"Siapa? Masuk"
"Hyunjin" jawab Hyunjin dari arah pintu yang sudah ia buka.
Melihat sang anak menatapnya dengan pandangan yang sulit di artikan , Jennie hanya mengangkat alis tanda bertanya maksud kedatangan hyujin.
Sedangkan Hyunjin yang melihat itu pun tambah merengut kesal."Ih mamahhh" rengek hyujin.
"Kenapa sih kak?" Jawab Jennie berusaha sabar.
"Kupluk aku dimana?" Tanya Hyunjin.
"Kupluk yang mana? " Tanya Jennie bingung. Pasalnya anak nya ini mempunyai begitu banyak kupluk. Jadi dia tak tau yang mana yang putranya cari itu.
"Ya kupluk punya ujin ,mama gimana sih" ujar Hyunjin seraya mendelik menatap mamanya.
"Iya maksudnya kupluk kamu ya mana? Kupluk kamu banyak loh mama mana tau yang mana satu" ujar Jennie yang seperti terkesan ngegas.
"Lah bilang dong ma dari tadi" jawab Hyunjin dengan gerutu an kecil.
"Eh mama tadi udah tanya ya kamunya aja yang gak loding2" jawab Jennie acuh dan itu membuat Hyunjin tambah menekuk mukanya cemberut.
"Itu loh Ma kupluk Hyunjin yang gambar Spongebob warna kuning"
Ya Jan salah walau hyujin cowok, dia kadang2 suka Ama serial kartun macam Spongebob wkwk."Oh yang itu, ya di lemari kamu lah" jawab Jennie.
"Hah? Masa si? Ga ada Lo mah" Jawab Hyunjin bingung. Pasalnya dia tadi sudah mencari nya di lemari tapi gak ketemu.
"Ya kamunya nyari gak pake mata jadi gak tau" jawab Jennie sarkas
"Ihs. Mama nyebelin ujin gak like" ujar Hyunjin dengan ekspresi wajah yang tak enak dipandang.
"Makanya cari yang bener dulu, ada kok mama aja masih inget taro disana di tumpukan paling bawah" ujar Jennie yang masih fokus dengan rambut putri nya yang kini malah bermain ponsel tanpa memperdulikan sekitarnya.
Setelah mendengar ucapan dari sang mama Hyunjin langsung saja berlari menuju kamar nya lagi.
Jennie yang melihat itu hanya mampu mengeleng³ kan kepalanya.
" Nah dah selesai sayang, sekarang Ella turun ya" ujar Jennie.
"Em oke mom thanks" ucap Ella lalu mengecup sekilas pipi sang mama lalu berlalu turun
_________
Sementara di kamar Yeji kini sangat² berantakan. Alasannya? Jangan tanya lagi ,ya jelas karena heboh berdandan. Biasa lah wanita harus selalu tampil sempurna di sebuah pesta, iya kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA BAPAK KIM
Randomhanya berisi cerita keseharian Taehyung bersama istri dan anak anaknya. baik tentang kerandoman keluarganya kebobrokan, kekompakan , kenakalan, dan lain² nya semua ada di keluarga ini mau tau kelanjutannya nya? mampir disini okee👍🏻 High ranking #...