6. Perkara Rambut

745 67 14
                                    

             Setelah kejadian beberapa hari lalu, yang sangat menguras emosi mama Jennie. Tampaknya anak² dari bapak Kim itu mulai akur kembali, ya walau masih ada sedikit keributan setidaknya sudah tidak jambak2 an wkwk.

Dan kini tampak wanita cantik dengan celemek di tubuhnya tampak sedang memasak sesuatu di dapur. Dengan tangan yang lincah mengambil dan mengolah bahan² mampu membuatnya cepat menyelesaikan pekerjaannya. Wanita tersebut iyalah Kim Jennie. Ibu dari 6 anak tersebut sekarang tengah menyiapkan makanan untuk suami dan anak2 nya.

Sampai Tiba²....











Terdapat sepasang tangan melingkar di pinggangnya, memeluknya dari belakang sembari menaruh dagunya di pundak Jennie.
Ya kalian pasti tau kan siapa sosok tersebut?

Yaps,, bener sekali siapa lagi kalau bukan pak Kim. Taehyung.

"Astaga Tae, aku lagi masak lepasin dulu ih" keluh Jennie yang memang merasa berat ketika Taehyung menumpukan kepalanya di pundaknya.

"Biarin gini dulu sayang" suara rendah Taehyung ternyata mampu membuat bulu kuduk Jennie berdiri.
Apalagi di tambah dengan Taehyung yang mulai menghirup aroma tubuh Jennie, sungguh itu membuat Jennie meremang tiba².

"Shhtt, taee udah aaa mandi sana" kekeh Jennie yang jerah dengan tingkah sang suami.

"Ish kamu mah iya² aku mandi nih, em tapi ada syaratnya" kata taehyung dengan disertai smrik mesumnya.

"Syarat apa lagi sihhh ?" Tanya jennie yang memang sudah jengkel dengan kebandelan sang suami.

Tapi bukannya menjawab Taehyung malah membalikan tubuh Jennie lalu memajukan wajahnya seraya menutup mata dengan bibir yang di manyunkan.
Sebenarnya Jennie paham dengan apa yang di maksud suaminya ini, cuma dia mau ngerjain suami nya sekali 2 katanya haha.

"Itu Napa itu , bibir di manyun² in segala" kata Jennie sambil mengeplak kecil bibir suami nya.

Sedangkan sang empu yang mendapat geplakan dari sang istri hanya memasang wajah cemberut.
"Ish kok malah di pukul sih sayang" rengek Taehyung yang seperti anak kecil.

"Ya habisnya tuh bibir segala di monyong2 in kek gitu" gurau Jennie dan caaaa
Taehyung langsung melepaskan pelukan nya dan  menatap datar sang istri . Sementara Jennie kini malah menegang melihat tatapan dari suaminya yang berubah datar.

"Kamu pura² gak tau maksud aku hm?"
Ohw shit. Suara rendah Taehyung yang mebisikan tepat di telinga Jennie kini membuatnya meremang kembali.

"Ishhh a-app-a sih t-aeee" ujar Jennie sambil menjauhkan tubuh Taehyung dari nya.
Dan lihatlah!!! Pipi nya kini berubah menjadi merah, entah karena takut atau malu...

Taheyung yang melihat perubahan itu sontak tak bisa menahan tawanya .
"Hahahaahahhaahhahaha sayang Haha pipi kamu ahhaaha" ujar taheyung sembari berguling-guling dengan tawanya yang mengelegar.

Sedangakn jennie yang kini sadar tengah digoda suaminya pun hanya menatap tajam suaminya yang kini masih asik tertawa tersebut sampai akhirnya.....




"Okeee, gada jatah buat kamu sebulan" telak ancaman Jennie kini mampu membungkam rapat 2 mulut dari pak Taehyung ini. Heol, sebulan ? No nooo mana bisa pak Taehyung nahan sampe sebulan.

"Jangan atuh sayang, gak kasihan kamu sama aku" kata taehyung yang mencoba meluluhkan hati sang istri dengan puppy eyes nya.

"Ishh sayang Jan dong"
"Maaf deh, janji gak ngulangi lagi"
Masih dengan acara membujuk Taehyung kini malah membalikan tubuh Jennie lagi lalu menatap lekat mata kucing istrinya.

 KELUARGA BAPAK KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang