8. Taennie Moment💚👑

960 76 3
                                    

       Part ini lumayan panjang ,jadi yang engga sabar an silahkan skip😊🙏
____________________________
💚👑💚👑💚👑💚👑💚👑💚👑💚
____________________________

     Kini tampak sepasang sejoli yang tampak sedang saling berdiam. Entahlah kelihatannya si wanita tampak sedang marah dengan si pria . Ada apa dengan mereka , mari kita cari tahu oke?

    Jennie, ibu 6 anak itu kini sedang sebal dengan sang suami hanya karena perihal tadi pagi. You know lah saat bapak Kim membicarakan hal² mesum di depan mertuanya. Ck ck Jennie sangat heran dengan tingkah suaminya itu.
'untung cinta 'batin Jennie.
Sedangkan di seberang sana, terlihat presensi seorang Kim Taehyung yang sedari tadi hanya melihat istrinya yang diam. Huh dia gak suka di diemin:(. Akhirnya karena tak betah dengan situasi ini, Taehyung akhirnya merengek seperti anak kecil yang di mana membuat Jennie kewalahan.

"Huaaaa sayangggg Jangan diem in aku dong"
Rengek Taehyung yang dimana membuat Jennie mati² an menahan agar tak tertawa melihat wajah sang suami yang begitu memelas.

"Sayang... Maaf deh tadi aku gak sengaja bilang kek gitu...maaf ih" kata taehyung sambil berjalan ke arah Jennie duduk.
Jennie tetap diam ,ia sama sekali tak merespon ucapan suami nya .
Mendengar istrinya yang keras kepala Taehyung pun berucap...

"Oh oke kalo kamu tetep mau diem" tiba² Taehyung berujar dengan nada dingin dan datarnya.
Jennie yang mendengar itu sontak was², lalu mengalihkan pandangannya kepada sang suami yang kini berjalan ke arahnya dengan pandangan yang sulit di artikan.
Jennie tampak menelan ludahnya kasar, kala Sang suami tiba2 menarik dirinya berdiri dan mendekapnya sambil mengendus² leher sang istri.

"T-taehyung-" cicit Jennie lirih saat sang suami masih mengendus² lehernya.

"Kenapa hm? Masih mau marah?" Tanya Taehyung dengan suara seraknya dan jujur itu membuat Jennie meremang mendengarnya.

Karena tak tahan dengan situasi seperti ini akhirnya Jennie pun menyerah dalam acara marah² an nya tadi.

"Ck, engga aku gak marah lagi puas" ujar Jennie lalu setelah itu taheyung tampak menatapnya dengan pandangan lembutnya.

" Beneran gak marah lagi? Aku takut sayang kalo kamu marah sama aku...maaf in aku ya?" Ujar Taehyung lembut sampai² Jennie yang mendengar nya dibuat tertengun. Ia jadi merasa bersalah karena sudah pura2 marah dengan sang suami, karena tak tahan akhirnya Jennie pun memeluk erat sang suami sambil berkata...

"Maafin aku ,aku gak beneran marah Tae aku cuman bercanda tadi... Maaf in aku yaa" ujar Jennie dengan mata berkaca-kaca lalu mendongak guna melihat wajah sang suami yang lebih tinggi darinya.

Oh lihat lah kini wajah Jennie tampak memerah karena menangis, dan pipi gembil itu tampak merona² mengundang untuk di cium.

"Heii jangan nangis" ujar Taehyung lembut sambil mengusap air mata istrinya tapi, setelah itu....














































"Tambah jelek tauu hahahahahhahahahaahahhahahahhahaahhaahhahaahhaahahahahha"

"TAEHYUNG!!!!"

"EH EH AMPUN SYANG AUWWWW AMPUNNNNNNNNNNNNNNNNNN"

|•|•|•|•|•|•|•|•|•|•Taennie  Moment💚👑•|•|•|•|•|•|•|•|•|











           Setelah perseteruan kecil tadi akhinya mama Jennie pun luluh saat papa Taehyung membujuknya dengan mangajak Jennie kepantai . Sontak karena mendengar tawaran bagus itu Jennie langsung mau . Ya kali kesempatan bagus di buang ,kan sayang itung² buat refreshing juga katanya...

 KELUARGA BAPAK KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang