Prolog

1.3K 87 1
                                    


Seseorang mungkin melihatnya orang sempurna, tetapi ternyata salah. Ia melewati segala rintangan baik berat maupun ringan. Ia mempunyai segalanya, tetapi ia kekurangan kasih sayang dari orang tua. Jika kalian menebak orang tuanya tidak peduli maka kalian salah! Orang tuanya sudah lama meninggal karena tabrak lari 2 tahun lalu. Ia tinggal bersama abang, kakak serta adiknya yang sangat berharga baginya.

Alqueen Nadira Putri Maurivan. Itu namanya. Seorang pengusaha sukses namun tak banyak diketahui orang. Bad girl, Queen mafia BlackWhite World. Dia akan menjadi bengis nan kejam jika salaah satu keluarganya terluka. Ia tak akan segan segan membunuh orang yang tengah mengusiknya. Al'Na Company nama perusahaannya yang terurut nomor satu di dunia.

Ia meninggal karena kecelakaan. Bukan, bukan karena ditabrak truk-kun. Ia mati kecelakaan mobil, saat itu ia lagi telponan dengan adiknya, dan saat itu juga rem mobilnya blong dan masuk kejurang. Dia sempat melompat namun takdir tak berpihak kepadanya.

_____________________

Sama seperti Nadira, ia juga kekurangan kasih sayang dari keluarga. Keluarganya utuh. Namun yang dipikirkan hanya harta, harta, dan harta. Itu sebabnya ia menjadi masuk kedunia bawah alias mafia. Mempunyai abang dan kakak. Ia anak terakhir. Mereka sibuk dengan urusan masing masing, keluarganya berkumpul hanya dihari Minggu, itupun kalau tidak (sok) sibuk semua.

Nadifa Alqueenna Rasheed, namanya. Bad girl, Queen mafia Redlove World. Terkadang jadi psycho. Seorang pengusaha muda yang sialnya tak banyak diketahui orang, bahkan keluarganya tak tahu jika dirinya sudah mempunyai perusahaan. Fa'Al Company, nama perusahaannya yang menduduki posisi kedua setelah Al'Na Company.

Ia meninggal karena ditabrak truk yang disengaja. Ia hampir berlari, namun sudah tak bisa. Ia meninggal ditempat.

Nadira dan Nadifa sahabat masa kecil yang terpisah. Nadira tak mengetahui keluarga Nadifa begitupun sebaliknya.

Namun, takdir mempertemukan mereka kembali namun berbeda. Jiwa Nadira masuk kedalam raga seorang Nadifa untuk menjalankan sebuah misi entah apa.

To be continued..

__________________________

Holaaaaa👋
Gimana prolognya? Bagus gak? Kalo bagus vote oke!

Salam sayang
❤️

NADIRA not NADIFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang