Chapter 10

2.6K 440 3
                                    

Skip pulang sekolah...

    M/n pulang dengan keadaan yang bisa dibilang mengenaskan. Bagaimana tidak? Pakaian yang tadinya rapi sekarang sudah tidak berbentuk dengan rambut yang acak-acakan.

     Sebelum pulang, m/n menyempatkan diri ke kamar mandi untuk merapikan pakaian dan rambut nya. Ya, harus dirapiin, soalnya nanti m/n dikira gembel. Eh, nggak apa-apa sih kalau gembelnya manis kayak m/n.haha, oke lanjut.

     Setelah memperbaiki penampilan nya. M/n pun melanjutkan perjalanan pulang sambil berjalan kaki.

     Kenapa berjalan kaki? Kenapa nggak naik motor atau sepeda aja? Karena m/n nggak naik motor maupun sepeda. M/n juga tidak minta di jemput, katanya sih olahraga.

       Ditengah perjalanan, m/n melihat tiga orang yang dikenal nya. Yap, siapa lagi kalau bukan takemichi, mikey dan draken. Mereka terlihat membahas sesuatu. Karena penasaran , m/n pun mendekat agar bisa mendengar apa yang sedang dibicarakan ketiga pemuda itu.
  
      Tenang saja, walau m/n mendekat ketiga pemuda itu takkan melihat nya. Lagipula, m/n hanya mendekat sedikit. Itu karena m/n punya pendengaran yang tajam sehingga bisa mendengar mereka dari jauh.

Next...

Maaf ya, reader-chan. Lili baru up

     

[Hiatus]Tokyo revengers x male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang