『𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!!』
✰━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━﹃
❝𝚃𝚢𝚙𝚘 𝙳𝚒𝚖𝚊𝚗𝚊-𝚖𝚊𝚗𝚊!!❞
❝𝙱𝚎𝚋𝚎𝚛𝚊𝚙𝚊 𝙿𝚎𝚗𝚓𝚎𝚕𝚊𝚜𝚊𝚗 𝚃𝚒𝚍𝚊𝚔 𝙹𝚎𝚕𝚊𝚜!!❞
﹄━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━✰𐄠▓▓▒▒░░━━━━━━𝑴𝒊𝒚𝒂𝒌𝒊𝑺𝒂𝒏15━━━━━━➣
𐄠▓▓▒▒
𝘿𝙞𝙧𝙚𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣𝙙𝙖𝙨𝙞𝙠𝙖𝙣 ⃟ ⟢
❱[ʀᴇᴄᴏᴍᴍᴇɴᴅᴇᴅ]──────────❱ ⃟⁞⃟=͟͟͞ ♡̩͙
╰►𝙁𝙤𝙣𝙩---➛sᴀɴs-sᴇʀɪғ
╰►𝘽𝙖𝙘𝙠𝙜𝙧𝙤𝙪𝙣𝙙---➛ʜɪᴛᴀᴍ [ʙʟᴀᴄᴋ]
╰►𝙏𝙚𝙭𝙩 𝙎𝙞𝙯𝙚---➛ᴘᴀʟɪɴɢ ᴋᴇᴄɪʟ [ᴛʜᴇ sᴍᴀʟʟᴇsᴛ]
╰►𝙋𝙖𝙜𝙚---➛ʙᴇʀɢᴜʟɪʀ ᴋᴇʙᴀᴡᴀʜ [sᴄʀᴏʟʟ ᴅᴏᴡɴ]
𐄠▓▓▒▒
𐄠▓▓▒▒░░━━━━━━𝑴𝒊𝒚𝒂𝒌𝒊𝑺𝒂𝒏15━━━━━━➣
✰━━━━━━━━━━━━━━━━━━━✿
❥❶❺━━━𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈━━━━━♡̷
☯━━━━━━━━━━━━━━━━━━━✿𝘼𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙋𝙤𝙫∘∘✮⪼
1 Tahun Kemudian!Ketika [Name] Sedang berburu dia merasakan melalui Kenbunshou Haki-nya yg masih lemah bahwa ada sebuah kapal yg diduga milik bajak laut berlabuh ditepi pantainya.
Untuk memastikan apa mereka berbahaya atau tidak [Name] langsung pergi menuju pantai untuk melihat, dirinya bahkan membiarkan buruan makan siangnya kabur,sesampainya disana [Name] langsung bersembunyi dibalik pohon.
Tp sayang sekali ada seseorang yg menyadari keberadaannya.
"Siapa disana!?"
Karna terlalu panik [Name] sampai tidak sengaja kakinya tersandung akar pohon tempat dia bersembunyi dan akhirnya orang tersebut dapat melihat sosok [Name] dengan jelas.
Ketika [Name] mendongak keatas dia dibuat tetkejut ketika mendapati orang dihadapannya ini adalah Akagami Shanks calon Yonkou masa depan, yg dimana,di anime maupun Manga-nya dia termasuk sosok yg misterius,
Karna panik [Name] reflek mundur perlahan sampai akhirnya dia menabrak pohon dan tidak bisa mundur lagi.
"Tenanglah,aku tidak akan menyakitimu."ucap pria itu lembut.
Kemudian dia berjongkok didepan [Name] untuk menyamakan tingginya.
"Apa yang kau lakukan disini?dimana orang tuamu nak?"tanya-nya lagi.
"A-aku dibuang Ayahku dan sedang be-berburu tadi."jawab [Name] gugup.
"Dibuang katamu?!"ucapan histeris Shanks membuat [Name] sedikit terkejut, "Bagaimana kalau jadi putriku saja?kau sendirian-kan disini?tidak baik gadis kecil sendirian di hutan,"tawarnya.
"Memang boleh?!"tanya [Name] berharap,"Tp kenapa kau ingin menjadikan ku putrimu?masih banyak anak-anak tanpa orang tua diluar sana,kita juga baru bertemu,"tanya [Name] lagi.
"Tidak ada alasan khusus,hanya ingin saja!"jawabnya dengan senyum cerah.
"Benarkah?"ucap [Name] polos.
"Barapa umurmu? dan Siapa namamu?"tanya-nya lagi.
"Namaku [Name],Danzo [Name],usiaku delapan tahun,"jawab [Name] sedikit membungkuk.
"Souka!?kau masih sangat kecil tp sudah dibuang ya! Haha!" Shanks tertawa tanpa Dosa yg mendapatkan tatapan kesal dari [Name],
"kalau begitu,mulai sekarang namamu Akagami [Name]! Namaku Shanks,Akahami itu julukan yg angkatan laut berikan untukku,kamu boleh memakai nya sebagai marga barumu! dan mulai sekarang panggil aku Ayah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daughter of Akagami Shanks
Fantasy╭────ᴏɴᴇ ᴘɪᴇᴄᴇ ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ───── 〇 ╰►𝙎ɪᴘɴᴏꜱɪꜱ Nakajima [Name] tak pernah menyangka jiwanya akan ditukar dan masuk dunia OnePiece. Senang? Tentu saja. Apalagi bisa menjadi putri dari seorang Kaisar Muda Shanks, nikmat apalagi yang harus ia dusta. Tapi...