DI KAMAR YEJIN
Jaemin memasuki kamar Yejin & berbaring di sampingnya.Dia menatap gadis yg masih tidur ini dengan tatapan yg lembut.Fikirannya hanya memikirkan apa Yejin akan menerimanya?
Y/n: *tersedar lalu-* AHHHHHHHH!!! *Langsung bangun & berlari ke pintu* A-apa yg o-oppa b-buat di s-s-sini?
Jaemin: Hei,hei..Tenang,baby..
Y/n: Kita bukan siapa"..Jangan panggil Yejin itu..
Jaemin: .......mian *keluar kamar*
Y/n: Eoh? Dia langsung pergi? Aku ada tersilap cakap ya?...
KST 1pm (MANSION NCT)
Jaemin lagi mundar mandir sekitar ruang kerjanya..Dia makin kurang yakin fasal hubungannya & Yejin..
Jaemin: Wae? Kenapa aku terlalu risau fasal ini? Aku sudah bertekad untuk menunggu..Jangan sampai Yejin membencimu,Jaem..Jangan biarkan itu berlaku..Kau akan merana nantinya..
Doyoung: *masuk ruangan Jaemin* Hei,Jaem..Kau sedang apa?
Jaemin: Entahlah,hyung...
Doyoung: Aku dengar kau menyukai adik Taeyong hyung?
Jaemin: Yep..
Doyoung: Jinjja? Wah,dia lucky punya kekasih sepertimu! *Duduk di sofa*
Jaemin: Dia bahkan takut denganku,hyung..
Doyoung: What? Takut denganmu?
Jaemin: Dia takut dengan NCT..Dia tahu yg kita tidak menyukai yeoja..Tapi,untuk sekarang,itu salah bagiku..Aku menyukai yeoja..Ani,lebih tepatnya gadis..
Doyoung: Bawalah dia kemari dan kenalkan dia pada kami..
Jaemin: Dia takut..Even Taeyong hyung ialah oppanya,dia masih berkeras tak mahu ke sini..
Doyoung: Beritahu dia,Kami tidak makan orang..Kami juga ingin kenal dan jadi rapat dengannya..
Jaemin: Aku akan cuba...
DI SISI LAIN (KAMAR TAEYONG)
Y/n: *mengetuk pintu kamar* oppa..
Taeyong: Masuklah,sayang..Pintu tidak kunci *membaca buku di katas kasur*
Y/n: *masuk & langsung memeluk Taeyong dari tepi*
Taeyong: Kenapa ni,sayang? *Mengelus rambut Yejin*
Y/n: Wae? Kenapa Jaemin oppa baik pada Y/n? Bukankah dia tidak menyukai yeoja? Terus,Y/n ini bukan yeoja?
Taeyong: Kamu ingin tahu ya? Sebenarnya,Jaemin oppa menyukai kamu,sayang
Deg,seketika degupan jantung Yejin berhenti sesaat
Y/n: Ige mwoya? Haha,lelucon apa ini,oppa? Mana mungkin Jaemin oppa menyukai Y/n?
Taeyong: Really? Terus,Kenapa dia panggil kamu BABY?
Y/n: I-itu h-hanya tersilap..
Taeyong: Percayalah,sayang..Jaemin oppa benar" menyukai kamu..Dia takut jika kamu tidak menyukainya..Dia tanya semuanya fasal kamu..Dia beli apa yg kamu inginkan..Dia juga ambil berat fasal kamu..Kamu tidak menyedari itu,bukan?
Y/n: Ti-tidak...Apa Jaemin oppa memang benar" menyukai Y/n? Bagaimana jika dia hanya memainkan perasaan Y/n? Apa dia betul" tulus?
Taeyong: Oppa percaya dia tulus,sayang..Mana mungkin dia memainkan perasaan kamu..Jika dia benar" berbuat gitu,oppa akan membunuhnya! Tapi oppa yakin dia tidak akan buat begitu..
YOU ARE READING
HIS GIRL : NAJAEMIN (C)
FanfictionNa Jaemin seorang Mafia King menginginkan seorang gadis biasa adiknya kepada Lee Taeyong sekaligus sebagai leader Mafia Gang NCT..Jaemin tidak yakin hubungannya dengan adik Taeyong akan berterusan karena adik Taeyong mengambil masa yg lama untuk mem...